Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond yang Kuras Air Mata

tim, CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 19:45 WIB
Drama Korea Uncontrollably Fond dibintangi oleh Bae Suzy dan Kim Woo-bin. Drama ini berhasil menguras air mata penonton. Drama Korea Uncontrollably Fond dibintangi oleh Bae Suzy dan Kim Woo-bin. Drama ini berhasil menguras air mata penonton.(Foto: Samhwa Networks via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Uncontrollably Fond adalah drama yang dibintangi aktris Bae Suzy eks personil girlband Miss A dan aktor kenamaan Kim Woo-bin. Drama ini diproduksi oleh KBS2 pada tahun 2016 lalu dan disutradarai oleh Yeong Hoon-cha dan Park Hyun-suk.

Meski sudah berusia lebih dari 5 tahun, Uncontrollably Fond masih layak ditonton hingga saat ini karena memiliki kisah romantis yang sedih dan menguras air mata. Berikut sinopsis drama Korea Uncontrollably Fond.

Shin Joon-young yang diperankan Kim Woo-bin. Joon-young adalah aktor terkenal yang suatu ketika harus berjuang melawan tumor ganas di otaknya.


Dokter mendiagnosis Joon-young hanya mampu hidup selama tiga bulan. Dia pun menyembunyikan penyakitnya itu dari orang-orang terdekatnya termasuk para penggemarnya.

Sementara itu, Bae Suzy berperan sebagai Noh Eul. Dia adalah teman Joon-young sewaktu duduk di bangku SMA. Namun, kejadian yang menimpa ayah Noh Eul yang ditabrak lari membuatnya mesti keluar berhenti sekolah.

Setelah bertahun-tahun tak berjumpa, Joon-young dan Noh Eul kembali bertemu. Joon-young kini bekerja sebagai seorang aktor terkenal. Sementara Noh Eul adalah produser film dokumenter.

Bae Suzy di Uncontrollably FondDrama Korea Uncontrollably Fond dibintangi oleh Bae Suzy eks Miss A. Bae Suzy berperan sebagai Noh Eul. (Foto: Samhwa Networks via Imdb)

Suatu ketika, Noh Eul mendapat tugas untuk membuat film dokumenter mengenai Joon-young. Noh Eul pun berusaha mendapatkan persetujuan Joon-young.

Joon-young awalnya menolak permintaan itu. Namun, lambat laun benih-benih asmara muncul. Joon-young pun terpikat dengan Noh Eul dan berusaha memenangkan hatinya.

Kisah Joon-young dan Noh Eul pun terjalin dengan romantis. Namun, sejumlah konflik, termasuk fakta di balik kematian ayah Noh Eul, mewarnai kisah mereka. Belum lagi tumor ganas yang diderita Joon-young.

This photo shows South Korean actor Kim Woo-Bin departing from Incheon International Airport to attend a fan meeting in Shanghai. REPUBLIC OF KOREA OUT JAPAN OUT AFP PHOTO/STARNEWS / AFP PHOTO / Starnews / StarnewsDrama Korea Uncontrollably Fond dibintangi oleh Kim Woo-Bin. Woo-bin berperan sebagai Shin Joon-young. (Foto: AFP PHOTO / Starnews)

Kisah cinta mereka berhasil membuat penonton menitikkan air mata. Siapkan tisu saat sedang menonton drama ini.

Uncontrollably Fond terdiri dari 20 episode. Drama Korea ini juga berhasil masuk dalam sejumlah nominasi. Bae Suzy bahkan memenangkan Best Star Award dari Asia Artist Awards.

Uncontrollably Fond merupakan drama Korea terakhir yang dibintangi oleh Kim Woo-bin sebelum memutuskan rehat sementara untuk memulihkan kanker nasofaring yang dideritanya. Kini, Kim Woo-bin telah dinyatakan sembuh dan mulai mengambil peran di film dan drama Korea. 

Itulah sinopsis drama Korea Uncontrollably Fond. Drakor ini bisa ditonton di layanan video streaming Viu dan Netflix.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

(din/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK