Ahn Hyo-seop Akan Bintangi Drama Office Blind Date

nly, CNN Indonesia | Kamis, 10/06/2021 12:45 WIB
Aktor Ahn Hyo-seop bakal muncul dalam drama komedi romantis yang tayang di tahun 2022 berjudul Office Blind Date. Ahn Hyo-seop bakal bintangi drama komedi romantis. (Foto: SBS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Ahn Hyo-seop dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea genre komedi romantis berjudul Office Blind Date. Dilansir dari Soompi, drama ini akan tayang di stasiun TV SBS pada tahun 2022.

Drama Office Blind Date diadaptasi dari cerita webtoon populer karya Hae Hwa dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang seorang karyawan kantoran bernama Kang Ha-ri yang diminta oleh temannya untuk menggantikannya pergi kencan buta.

Namun, ia terkejut saat menyadari bahwa teman kencannya adalah CEO perusahaan tempat ia bekerja. Demi menyelamatkan kariernya, Kang Ha-ri pun menyembunyikan identitasnya dan berpura-pura menjadi orang lain saat bersama teman kencan tersebut.


Dalam drama ini, Ahn Hyo-seop akan memerankan sosok Kang Tae-mu yakni seorang keturunan keluarga Chaebol generasi ketiga. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, cerdas, dan berkelas.

Hal itu membuatnya menjadi seorang workaholic yang mencintai pekerjaan lebih dari dirinya sendiri. Ia menjalankan prinsip untuk menjunjung kejujuran dan membenci kebohongan lebih dari apapun.

Di balik sosoknya sebagai pria yang hampir sempurna, Kang Tae-mu belum bisa menemukan cinta karena trauma di masa lalu.

Sebelum bergabung dengan drama ini, Ahn Hyo-seop telah terlibat dalam beberapa drama lain sejak debut menjadi aktor pada 2015 silam. Adapun drama Korea yang pernah ia bintangi antara lain 30 but 17 (2018), Abyss (2019), dan Dr. Romantic 2 (2020).

Selain itu, aktor kelahiran 1995 ini juga sedang bersiap untuk tampil dalam drama berlatar sejarah Red Sky. Dalam drama ini ia akan beradu akting dengan aktris Kim Yoo-jung.

Kendati sudah memiliki pemeran utama pria, tim produksi drama Office Blind Date belum menyebutkan pemeran utama wanita yang akan mendampingi Ahn Hyo-seop dalam drama ini.

Sebelumnya, aktris Jo Bo-ah disebut-sebut dalam pembicaraan untuk mengambil pemeran utama wanita sebagai Kang Ha-ri. Tak lama kemudian aktris Kim Sejeong juga diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

Drama Office Blind Date disutradarai oleh Park Seon-ho yang dikenal lewat beberapa drama lain seperti Suspicious Partner (2017), Wok of Love (2018) dan My Strange Hero (2018).

Drama ini akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun ini. Tim produksi memperkirakan drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama 2022 di saluran TV SBS.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK