Foto Syuting Live Action Little Mermaid Beredar di Internet

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 13:00 WIB
Dailymail untuk pertama kalinya membeberkan foto syuting film live-action The Little Mermaid yang diperankan Halle Bailey. Little Mermaid (Foto: Dok. Walt Disney Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah foto syuting film The Little Mermaid beredar di Twitter. Foto tersebut pertama kali didapat dan diterbitkan oleh Daily Mail.

Dalam foto tersebut terlihat aktris Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel duduk di pinggir pantai bersama seorang lelaki. Ia mengenakan kostum sehingga memiliki buntut layaknya mermaid.

Sejumlah foto memuat gambar yang berbeda-beda, mulai dari seseorang lelaki tertidur di sebelah Halle hingga terbangun dan duduk berdampingan.


Sementara, foto lain memperlihatkan Halle tengah berjalan berada di dekat sebuah mobil. Dalam foto tersebut ia terlihat belum mengenakan kostum buntut mermaid.

Penampakan Halle dan seorang lelaki dalam foto itu tampak serupa dengan adegan ikonis film animasi The Little Mermaid (1989), tepatnya ketika Ariel menyelamatkan Pangeran Eric ke pinggir pantai.

[Gambas:Youtube]

Daily Mail melaporkan bahwa lokasi syuting itu berada di pantai Italia, tepatnya di pinggir pantai Pulau Sardinia yang dikenal dengan air laut yang sangat jernih.

Terdapat pula sejumlah karang di sekitar pantai dan laut pada kawasan tersebut. Beberapa karang di pantai tersebut terlihat dalam sejumlah foto syuting The Little Mermaid.

Syuting The Little Mermaid yang dijadwalkan berlangsung pada Maret 2020 lalu di London terpaksa ditunda karena pandemi. Sutradara Rob Marshall yang sudah bersiap pun terpaksa harus menunggu sampai waktu yang ditentukan Disney.

Halle mengaku sangat terhormat karena mimpinya memerankan Ariel sejak kecil berhasil menjadi kenyataan. Musisi berusia 21 tahun itu mengaku paling bersemangat menyanyikan lagu Part of Your World, salah satu lagu ikonis dalam film animasi The Little Mermaid (1989).

Halle sendiri sempat mendapat banyak kritik sejak diumumkan akan memerankan tokoh utama The Little Mermaid itu karena berkulit hitam. Sementara, karakter Ariel dalam film animasi berkulit putih.

Namun, Halle juga mendapat banyak dukungan. Salah satunya dari pengisi suara karakter Ariel dalam film The Little Mermaid (1989), Jodi Benson, mendukung Halle untuk memerankan Ariel dalam The Little Mermaid versi live-action.

(adp/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK