Sinopsis Pele: Birth of a Legend Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 18:45 WIB
Pele merupakan legenda sepakbola asal Brasil. Pele: Birth of a Legend merupakan film biopik yang kisahkan masa kecil dan remaja Pele. Film Pele: Birth of a Legend (Foto: IFC Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (11/6), akan menayangkan Pele: Birth of a Legend (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi aktor Kevin de Paula tersebut.

Pele: Birth of a Legend merupakan film biopik dari pesepakbola legendaris asal Brasil, Pele. Dalam film ini Pele kecil diperankan Leonardo Lima Carvalho dan Pele remaja diperankan Kevin de Paula.

Sejak kecil Pele berambisi menjadi pemain sepak bola aga bisa membawa Brasil memenangkan Piala Dunia. Ia ingin membuat warga Brasil bangga akan negaranya, bukan kecewa karena sering kalah.


Usaha Pele menjadi pemain bola tidak mudah karena ia berasal dari keluarga yang kurang mampu, sepatu bola pun tak punya sehingga telanjang kaki setiap bermain sepak bola.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan Pele mulai muncul seiring bermain sepak bola jalanan. Namanya pun mulai dikenal klub profesional hingga akhirnya bergabung dengan Santos FC pada usia 15 tahun.

Bersama Santos, kemampuan Pele sebagai pesepak bola semakin terasah. Meski mulanya sulit beradaptasi, Pele berkembang menjadi penyerang yang sangat sering mencetak gol.

Penampilan gemilang Pele di Santos FC membuatnya mendapat tempat di tim nasional Brazil. Ia pun berhasil masuk skuad Brazil yang bertanding dalam Piala Dunia 1958.

Di bawah arahan pelatih Vicente Feola, kemampuan Pele memainkan sepak bola semakin baik. Mimpinya menjadi kenyataan setelah berhasil membawa Brazil memenangkan Piala Dunia 1958.

Saksikan film ini di Bioskop Trans TV malam ini. Sebelum itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Lockout pada pukul 19.30 WIB dan setelah itu akan menayangkan Bunraku pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK