Produser Janjikan Kehadiran Karakter Baru di Lucifer 6

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 10:42 WIB
Produser eksekutif serial Lucifer menjanjikan kehadiran karakter baru dalam musim keenam sekaligus musim terakhir serial tersebut. Produser eksekutif serial Lucifer menjanjikan kehadiran karakter baru dalam musim keenam sekaligus musim terakhir serial tersebut. (dok. Warner Bros Television/DC Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produser eksekutif serial Lucifer, Joe Henderson, menjanjikan kehadiran karakter baru dalam musim keenam sekaligus musim terakhir serial tersebut.

"Ada karakter baru di musim keenam yang tidak muncul di musim kelima. Benar-benar karakter baru," kata Henderson dalam wawancara dengan TV Line yang dilansir NME, Minggu (13/6).

Selain itu, ia juga menjelaskan musim keenam memang digarap sebagai musim terakhir Lucifer. Setelah melakukan riset untuk musim keenam, ia mengaku tim produksi Lucifer telah mendapatkan cerita baru yang belum pernah dikisahkan sebelumnya.


"Saya tidak ingin orang berpikir bahwa musim keenam seperti kelanjutan bagian keenam yang dipanjang-panjangkan, karena memang bukan. Musim ini berdiri sendiri. Musim ini memiliki cerita sendiri," katanya.

Sebelumnya, pada Desember lalu EW melaporkan ada dua karakter baru dalam musim keenam Lucifer yang diperankan Merrin Dungey dan Brianna Hildebrand. Namun, belum diketahui apakah dua karakter ini adalah karakter baru yang dimaksud Henderson.

Dungey akan berperan sebagai Sonya, yakni polisi tegas yang memiliki hubungan yang ganjil dengan Amenadiel (DB Woodside). Hildebrand akan berperan sebagai Rory, malaikat pemberontak dan pembuat onar yang mengikuti jejak Lucifer.

Lucifer sendiri pertama kali tayang di Fox pada 2016 yang berlangsung selam tiga musim sampai 2018. Layanan streaming Netflix mengambil alih serial tersebut pada musim keempat sampai musim keenam yang menjadi musim terakhir.

Bagian kedua musim kelima Lucifer rilis mulai akhir Mei kemarin. Masalah Lucifer bertambah setelah ayahnya yang merupakan Tuhan turun ke bumi untuk memperbaiki hubungan dengan anak-anaknya.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK