Sutradara Buka Peluang Kembangkan Peter Rabbit Universe

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 21:56 WIB
Sutradara sekaligus penulis naskah dua film Peter Rabbit, Will Gluck, membuka peluang untuk mengembangkan Peter Rabbit Universe. Foto ilustrasi film Peter Rabbit. (Dok. Sony Pictures Entertainment via youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara sekaligus penulis naskah dua film Peter Rabbit, Will Gluck, membuka peluang untuk mengembangkan Peter Rabbit Universe bila diberi kesempatan. Menurutnya masih banyak cerita film itu untuk dikisahkan.

"Cerita Peter belum selesai dikisahkan, dan ada banyak karakter berbeda yang membuat kamu jatuh cinta. Jadi kami ingin memperluas dunia (universe) dan melanjutkan," katanya seperti dilansir EW.

Ia menjelaskan bahwa dunia Peter Rabbit sangat kaya. Penulis Beatrix Potter membuat dunia Peter Rabbit dalam novel bertajuk The Tale of Peter Rabbit (1902) dengan sangat baik dan lengkap.


Menurutnya, kurang lebih ada 128 karakter dan 53 cerita yang ditulis oleh Potter. Oleh karena itu Gluck sangat ingin melanjutkan film dan mengembangkan Peter Rabbit Universe.

Meski demikian, ia menilai hal itu juga bergantung pada penonton film ini. Peluang kelanjutan dan pengembangan film ini semakin besar bila banyak penonton yang menyukai dan menginginkannya.

Pembawa acara sekaligus aktor James Corden pun siap untuk kembali mengisi suara karakter Peter Rabbit bila ada kesempatan. Ia merasa mengisi suara Peter Rabbit sebagai hak istimewa.

"Saya akan kembali bekerja sama dengan Will Gluck dalam apa pun yang ia kerjakan, saya kagum dan menghormatinya. Jadi, saya akan melakukan apa pun yang diminta," kata Corden.

Begitu pula dengan Elizabeth Debicki sebagai Mopsy Rabbit, Rose Byrne sebagai Bea, dan Domhnall Gleeson sebagai Thomas yang siap kembali membintangi film Peter Rabbit bila berlanjut.

Peter Rabbit sendiri merupakan film adaptasi dari cerita anak-anak bertajuk The Tale of Peter Rabbit. Film yang diproduksi dengan biaya US$50 juta ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$274,7 juta.

Sementara, film kedua bertajuk Peter Rabbit 2: The Runaway diproduksi dengan biaya US$45 juta. Total pendapatan film ini belum diketahui lantaran masih tayang di berbagai negara.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK