Positif Covid-19, Manajer GIGI Butuh Donor Plasma Konvalesen

CNN Indonesia | Rabu, 16/06/2021 13:50 WIB
Manajer GIGI Aria Baron Suprayogi membutuhkan donor plasma konvalesen setelah dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu. Band GIGI saat manggung di penutupan Asian Games 2018. (INASGOC/Wahyudin)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer band GIGI Aria Baron Suprayogi membutuhkan donor plasma konvalesen setelah dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu. Kabar itu disampaikan lewat akun Instagram resmi GIGI.

"Kami dari GIGI Band mendapat amanat dari istrinya Baron (Manager GIGI /Pemain Gitar GIGI). Pengobatan untuk Baron @ariabaron : Plasma Convalasi," penjelasan GIGI mengenai donor plasma konvalesen.

Penjelasan berlanjut, "Pendonor yang dapat memberikan plasma adalah penyitas covid yang 3 bulan setelah negatif dan tanpa ada gejala kembali."


Baron sendiri merupakan salah satu personel orisinal GIGI yang terbentuk pada 1994 silam. Ia memutuskan keluar dari GIGI pada medio 1990an untuk melanjutkan sekolah Di Amerika Serikat.

Setelah lulus, ia kembali ke Indonesia dan kembali aktif bermusik dengan membentuk NO! Band yang berubah menjadi Baron Band. Pria kelahiran tahun 1970 ini kemudian kembali ke GIGI, tepatnya menjadi bagian dari GIGI Management.

Sebelumnya, GIGI mengumumkan bahwa Baron terpapar virus corona pada Senin (14/6) kemarin. Mereka juga mengumumkan bahwa bassis GIGI Thomas Ramdhan terpapar virus corona.

"Untuk Teman Teman GIGI Kita Seluruh Indonesia Mohon Doa nya untuk Kesembuhan dan Kesehatan Baron @ariabaron & Thomas @thomasramdhan," tulis GIGI pada akun yang bernama @gigibandofficial.

[Gambas:Instagram]



(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK