Cardi B Ungkap Cerita Digaet Vin Diesel Masuk F9

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 09:50 WIB
Cardi B mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dalam film F9 yang saat ini resmi rilis di bioskop. Cardi B mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dalam film F9 yang saat ini resmi rilis di bioskop.(Rob Kim/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cardi B mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dalam film F9 yang saat ini resmi rilis di bioskop. Ia mengaku pertama kali bisa bergabung karena ajakan Vin Diesel dan rapper itu tak perlu pikir dua kali untuk mengiyakan.

"Vin Diesel menghubungi, dan dia membahas soal sebuah peran. Saya bilang 'Ini Fast & Furious gila. Bawa saya ke sana, taruh saya di pesawat!'," kata Cardi B dalam video wawancara di akun YouTube The Fast Saga yang rilis Selasa (15/6).

"Saya suka fakta bahwa saya mewakili seorang perempuan kuat, dan berkuasa. Dia sekeren itu," kata Cardi B sambil tertawa.


"Saya ingat ketika saya melihat Ludacris di Fast & The Furious, ketika saya melihat Tego Calderon, kemudian melihat Don Omar, itu membuat saya berharap. Di sekitar Vin, dia baik banget, keren. Dia membuatmu merasa amat nyaman. Saya amat bersemangat. Dia keren banget," celoteh Cardi.

[Gambas:Youtube]



Pelantun WAP itu juga mengungkapkan kegembiraannya menyambut film pertama dari dua saga terakhir waralaba The Fast and the Furious tersebut dalam kicauan di Twitter.

"Saya tidak sabar untuk menonton Fast and Furious 9. Saya belum melihat adegan saya!" kata Cardi B. "Itu bagian terbaik soalnya, lihat filmnya kemudian kau akan melihat dirimu masuk. Saya amat bangga pada diri saya sendiri,"



Vin Diesel sebelumnya mengonfirmasi bahwa Cardi B bergabung dalam film tersebut pada Oktober 2019 lalu. Kala itu, ia menampilkan sebuah video mereka berdua dalam set film F9 di Inggris.

[Gambas:Instagram]



F9 akan mengisahkan anggota kelompok Dom (Vin Diesel) akan berhadapan dengan Jakob Toretto (John Cena), saudara laki-laki Dom yang selama ini tak terlihat. Jakob akan bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron) yang merupakan peretas jahat dalam The Fate of the Furious.

Mereka juga memperlihatkan trik baru yang selama ini belum pernah dilakukan yakni mencoba terbang dengan mobil Pontiac Fiero yang diikat ke mesin roket.

Petualangan dan aksi mereka kali ini dilakukan wajah-wajah lama keluarga besar Fast & Furious seperti Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), and Magdalene Shaw (Helen Mirren).

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK