Usai Ben Affleck, Ana de Armas Disebut Kencani Bos Tinder

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 00:44 WIB
Aktris Ana de Armas disebut-sebut sudah benar-benar beralih dari Ben Affleck. Ana de Armas disebut-sebut kini berpacaran dengan Wakil Presiden Tinder, Paul Boukadakis, (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Ana de Armas disebut-sebut sudah benar-benar beralih dari Ben Affleck. Sejumlah sumber melaporkan kepada Page Six bahwa de Armas kini berpacaran dengan Wakil Presiden Tinder Paul Boukadakis.

"Paul dan Ana dikenalkan lewat teman. Dia tinggal di Austin, tetapi bolak-balik ke Texas dan Santa Monica. Dia telah menghabiskan waktu dengan Ana sebelum meninggalkan Amerika serikat untuk syuting," kata seorang sumber dikutip dari Page Six.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa sejauh ini hubungan de Armas dan Boukadakis berjalan dengan baik. Bahkan Boukadakis sudah mengenalkan de Armas ke keluarganya.


Boukadakis sendiri merupakan pendiri sekaligus CEO perusahaan bernama Wheel. Pada 2017 perusahaan itu diakuisisi oleh Tinder dan kemudian Boukadakis menjadi wakil presiden aplikasi kencan itu.

Kehidupan pribadi de Armas menjadi sorotan sejak dikenal secara luas lewat film Blade Runner 2049 (2017). Namanya meroket setelah membintangi film Knives Out (2019) dan No Time to Die yang dijadwalkan rilis Oktober 2021.

Aktris asal Cuba ini menjalin hubungan dengan Ben pada Maret 2020 lalu. Kala itu mereka jalan-jalan ke Cuba dan sempat liburan romantis di Costa Rica sebelum kembali ke Los Angeles.

Affleck dan de Armas kerap bersama saat musim panas lalu karena menjalani masa karantina pandemi di kota Pesisir Barat AS tersebut. de Armas sempat mengonfirmasi hubungan keduanya melalui unggahan di Instagram pada April 2020

Kemudian pada Januari 2021 seorang sumber menjelaskan kepada People bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah melalui telepon. Menurut sumber itu perpisahan tersebut "saling menguntungkan dan sepenuhnya bersahabat".

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK