Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 17:45 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (17/6), akan menayangkan Now You See Me 2 (2016) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (17/6), akan menayangkan Now You See Me 2 (2016) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (17/6), akan menayangkan Now You See Me 2 (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Now You See Me 2 yang dibintangi Jesse Eisenberg dan Mark Ruffalo tersebut.

Now You See Me 2 merupakan lanjutan dari film Now You See Me (2013). Film ini masih fokus pada anggota Four Horsemen, yaitu J Daniel Atlas, Merritt McKinney, dan Jack Wilder.

Kini mereka menunggu arahan dari The Eye yang merupakan komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka. Sementara, anggota FBI Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang juga pengarah The Eye, menyampaikan misi baru.


Ia meminta Four Horsemen melakukan misi kepada pengusaha Owen Case yang memiliki piranti lunak rahasia. Piranti lunak tersebut konon dapat mencuri data demi keuntungan Case.

Four Horsemen memerlukan anggota baru karena salah satu anggota keluar hingga saat ini mereka beranggotakan tiga orang. Dylan akhirnya merekrut Lula May untuk bergabung dengan Four Horsemen.

Mereka menghadapi banyak rintangan selama melakukan misi. Salah satunya orang misterius pengungkap fakta bahwa Jack yang dulu dianggap telah meninggal ternyata masih hidup.

Identitas Dylan pun terungkap. Four Horsemen menjadi kesulitan hingga ditangkap oleh tentara bayaran dan dibawa ke Walter Mabry yang memaksa The Horsemen mencuri sebuah chip.

Now You See Me 2 pertama kali tayang pada 6 Juni 2016 silam. Film yang diproduksi dengan biaya US$90-120 juta ini meraup pendapatan sebesar US$234 juta.

Saksikan film ini di Trans TV malam ini. Sebelum itu Bioskop Trans TV akan menayangkan American Ultra pada pukul 19.30 WIB dan setelah itu akan menayangkan Tricky Brains (1991) pada 23.30 WIB.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK