Mengenal Karakter dan Kisah 5 Dokter Hospital Playlist 2

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 12:13 WIB
Sebelum menyaksikan episode perdana, berikut karakter dari para dokter serta kisah mereka yang akan ditampilkan dalam Hospital Playlist 2. Drama Korea Hospital Playlist 2. (dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hospital Playlist 2 mulai tayang pada hari ini (17/6). Musim terbaru serial ini akan kembali memperlihatkan persahabatan dan kisah cinta dari lima dokter.

Beberapa pertanyaan muncul di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir.

Sebelum menyaksikan episode perdana, berikut karakter dari para dokter serta kisah mereka yang akan ditampilkan dalam Hospital Playlist 2.


Lee Ik-jun

Lee Ik-jun (Jo Jung-suk) dalam Hospital Playlist 2Lee Ik-jun (Jo Jung-suk) dalam Hospital Playlist 2. (Arsip Netflix)

Lee Ik-jun (Jo Jung-suk) merupakan ahli hepatologi yang pandai bergaul dan selalu sibuk menjalani perannya sebagai dokter hebat, teman bagi siapapun di rumah sakit, sekaligus ayah tunggal yang berdedikasi.

Pada akhir musim pertama, Ik-jun menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Chae Song-hwa (Jeon Mi-do). Pada musim kedua, penonton akan melihat jawaban Song-hwa terkait hal itu. Sekaligus melihat kembali kelucuan U-jun, putra Ik-jun.

Ahn Jeong-won

Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dalam Hospital Playlist 2Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dalam Hospital Playlist 2. (Arsip Netflix)

Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) merupakan ahli bedah anak yang juga amat mencintai Tuhan. Ia kerap membantu orang-orang yang membutuhkan. Sejak musim pertama, penonton sudah melihat kebimbangannya mengenai ingin menjadi pendeta.

Jeong-won kemudian memutuskan tidak mengejar keinginan itu dan akhirnya menerima perasaan Jang Gyeo-ul (Shin Hyun-bin). Keduanya kemudian dikenal sebagai pasangan Winter Garden. Kisah cinta mereka akan diperlihatkan lebih jauh dalam Hospital Playlist 2.

Cek tiga karakter lainnya dalam drakor Hospital Playlist 2 di halaman kedua...

Kim Jun-wan hingga Chae Song-hwa

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK