James Corden Hampir Celakai Pemain Friends di Carpool Karaoke

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 20:44 WIB
Pembawa acara James Corden berguyon mengatakan nyaris mencelakai para pemain Friends di Carpool Karaoke. James Corden host Carpool Karaoke. (Shannon Finney/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembawa acara James Corden menghadirkan enam pemain serial Friends dalam episode Carpool Karaoke terbaru. Ia mengelilingi kawasan studio Warner Bros bersama enam pemain Friends menggunakan golf cart .

Aktris Lisa Kudrow dan Courteney Cox menjadi penumpang pertama yang menaiki golf cart. Secara tidak sengaja mereka mengganggu Corden yang sedang membuka acara Carpool Karaoke.

Pembukaan itu kembali terbuka saat Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc menyusul menaiki golf cart. Begitu pula ketika David Schwimmer dan Matthew Perry menjadi penumpang terakhir menaiki golf cart.


Corden membawa enam pemain itu menuju studio yang digunakan untuk syuting serial Friends selama 10 tahun dari 1994 sampai 2004.

Sesampai di studio itu, Cordon lupa mengaktifkan rem tangan ketika memarkir golf cart di tempat yang sedikit menanjak sehingga kendaraan itu mundur dan membuat enam bintang Friends panik.

"Apakah semua masih hidup?" tanya Corden pada enam aktor tersebut.

Corden melanjutkan, "Jujur, hampir saja membunuh (mencelakai) pemain serial Friends."

Perjalan Corden dan enam pemain Friends berlanjut ke studio syuting. Ia sempat menjelaskan beberapa hal yang sangat hit pada masanya, seperti CD lagu yang kini tak lagi menjadi primadona.

Pria asal Inggris itu juga menjajal beberapa tempat yang identik dengan serial Friends. Seperti balkon di apartemen yang ditempati Monica (Cox) dan Rachel (Aniston), serta kursi santai di apartemen Chandler (Perry).

Ia kemudian berbincang dengan enam pemain Friends mengenai pengalaman membintangi serial selama 10 tahun di set kafe Central Perk. Perbincangan itu diakhiri dengan permainan tanya jawab yang melibatkan enam pemain Friends.

Sebelumnya, enam pemain Friends bertemu untuk syuting Friends: The Reunion. Dalam acara itu mereka mengenang kembali berbagai hal dalam serial yang sangat terkenal pada masanya.

Salah satu hal yang paling mengejutkan dan baru diketahui secara luas adalah rasa cinta di antara Aniston dengan Schwimmer. Mereka sempat terbawa perasaan lantaran memerankan karakter yang dikisahkan berpasangan.

Acara khusus berdurasi satu jam 43 menit ini juga menampilkan beberapa selebriti, seperti Lady Gaga yang hadir membawakan lagu Smelly Cat. Kemudian, penampilan dari boyband K-pop BTS, Tom Selleck, Reese Witherspoon dan Justin Bieber.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK