Kegalauan Hati Devi dalam Trailer Never Have I Ever 2

CNN Indonesia | Senin, 21/06/2021 06:30 WIB
Kehidupan dan kisah cinta Devi (Maitreyi Ramkrishnan) akan berlanjut dalam serial Never Have I Ever 2. Film Never Have I Ever. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kehidupan dan kisah cinta Devi (Maitreyi Ramkrishnan) akan berlanjut dalam serial Never Have I Ever 2. Hal tersebut terlihat dalam trailer perdana serial romantis komedi tersebut. Ia kali ini dihadapkan pada dua pilihan hati.

Mulai dari Paxton (Darren Barnet) yang telah ia incar sejak musim pertama, serta Ben (Jaren Lewison) yang pernah menjadi "lawannya" namun berubah drastis di akhir musim pertama.

Devi kemudian membuat daftar plus dan minus dari kedua laki-laki itu. Ia juga membahas hal itu bersama kedua sahabatnya, Eleanor Wong (Ramona Young) serta Fabiola Torres (Lee Rodriguez). Secara fisik, kedua sahabatnya mendukung Devi untuk berpacaran dengan Paxton.


"Ini peluang terakhirku punya pacar SMA di Amerika. Itu sebabnya harus kupastikan siapa yang kupilih," ucap Devi kepada Eleanor dan Fabiola.

Di tengah kegalauan itu, Devi seolah menemukan beban baru yakni kehadiran Aneesa (Megan Suri), anak baru di Sherman Oaks High. Ia merupakan mahasiswa keturunan India yang terlihat benar-benar berbeda dengan Devi.

"Gadis India lain yang lebih cantik dan keren?" ucap Devi.

Trailer tersebut juga menunjukkan kecemburuan Devi ketika melihat Aneesa berdekatan dengan Ben.

Never Have I Ever merupakan serial komedi berbumbu keluarga yang pertama kali tayang pada 1 Juli 2020. Awalnya, serial ini mengisahkan Devi Vishwakumar yang ingin membangun kembali citranya setelah mengalami sejumlah kejadian buruk pada tahun pertama masuk SMA.

Salah satu kejadian buruk yang menimpanya adalah sang ayah yang amat dikagumi dan disayang meninggal dunia saat Devi sedang bermain harpa di acara sekolah. Kejadian buruk diperparah dengan Devi yang mendadak lumpuh setelah ditinggalkan sang ayah.

Sejak saat itu, Devi dikenal sebagai murid berkursi roda dan anak yang ditinggal mati sang ayah ketika di atas panggung.

Setelah sembuh, ia bertekad mengubah panggilan tersebut dengan melakukan sejumlah cara bersama dua sahabatnya, Eleanor dan Fabiola. Salah satunya ialah berpacaran dengan laki-laki berpenampilan menarik bahkan populer di sekolah.

Never Have I Ever ditulis oleh beberapa orang, salah satunya ialah aktris sekaligus komedian Mindy Kaling. Serial itu diangkat dari kisah nyata Kaling ketika tumbuh di Boston, Amerika Serikat.

Kehidupan Devi pun semakin berwarna di musim kedua. Kisah itu bisa disaksikan dalam Never Have I Ever 2 yang tayang pada 15 Juli 2021 di Netflix.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK