Kanye West-Kim Kardashian Akur Asuh Anak Meski Proses Cerai

CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 22:07 WIB
Selebritas Kim Kardashian mengaku ia memiliki hubungan yang baik dengan Kanye West untuk mengasuh anak bersama atau co-parenting meski proses cerai. Kanye West dan Kim Kardashian bakal mengasuh anak bersama. (AFP/Lars Niki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas Kim Kardashian mengaku ia memiliki hubungan yang baik dengan Kanye West untuk mengasuh anak bersama atau co-parenting meski tengah dalam proses bercerai.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, pernyataan itu Kim sampaikan dalam episode reuni spesial serial Keeping Up with the Kardashians yang ditayangkan pada Kamis (17/6) kemarin.

"Kami memiliki hubungan co-parenting bersama yang luar biasa dan saya sangat menghormatinya," kata Kim.


Ia juga menjelaskan bahwa Kanye adalah sahabatnya sejak dulu. Kim bahkan mengaku tidak bisa melihat Kanye pergi dan ia akan selalu menjadi penggemar terbesar pelantun lagu Follow God itu.

"Dia adalah ayah dari anak-anak saya. Dia akan selalu menjadi keluarga," kata Kim.

Dalam kesempatan tersebut, Kim juga menjelaskan ia mengajukan gugatan cerai karena perbedaan pendapat dengan Kanye. Ia tidak ingin ada orang yang beranggapan bahwa dirinya tidak coba memperbaiki hubungan dengan Kanye.

Terlebih, kata Kim, mereka memiliki empat orang anak yang bisa dibilang masih kecil. Menurutnya, anak-anak itu hanya ingin kebersamaan Kanye dan Kim sebagai orang tua.

Sebelumnya, Kim resmi mengajukan gugatan cerai dengan Kanye pada 19 Februari lalu. Dikutip dari E!, seorang sumber menyebut bintang reality show televisi tersebut juga meminta hak asuh anak-anak mereka.

Kim disebut sempat menunda menyerahkan dokumen perceraian secara resmi karena mengkhawatirkan anak-anaknya. Ia ingin memastikan bahwa keputusannya tepat bagi anak-anaknya.

Seorang sumber menjelaskan bahwa gugatan cerai akhirnya diajukan karena Kim merasa kecewa dengan Kanye. Menurut Kim, Kanye tak ada niat untuk berkompromi dan memperbaiki perkawinan mereka.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK