Comeback, Harapan SEVENTEEN Besar di AS dan Masuk Billboard

CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 21:10 WIB
SEVENTEEN berharap musik terbaru mereka bisa mendapat perhatian lebih dari AS. Boyband Korea Selatan SEVENTEEN comeback. (Pledis Entertainment via Twitter @pledis_17)
Jakarta, CNN Indonesia --

SEVENTEEN berharap musik terbaru mereka bisa mendapat perhatian lebih dari AS. Harapan itu disampaikan saat merilis mini album Your Choice dengan lagu utama Ready to Love pada Jumat (18/6).

"Kami berharap lebih banyak orang di AS akan memperhatikan kami dan kami juga akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil secara global. Kami ingin mencapai tangga lagu utama Billboard," kata Seungkwan seperti dilansir Yonhap.

Mereka menargetkan bisa menempati posisi ke-17 dalam tangga lagu utama Billboard saat comeback kali ini. Hal itu disampaikan sambil berguyon supaya sama dengan nama grup mereka. Ini merupakan comeback pertama SEVENTEEN dalam delapan bulan.


"Dengan berhasil masuk ke tangga lagu akan memberikan dorongan besar bagi kami," kata S.Coups selaku leader.

Ready to Love merupakan lagu R&B-based pop yang menceritakan jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk mengungkapkannya. Lagu tersebut dibuat Woozi bersama BUMZU, Bang Si-hyuk, Wonderkid, Kyler Niko, Christoffer Semelius, dan H.KENNETH.

Sementara itu liriknya ditulis Woozi, S.Coups, dan Mingyu bersama BUMZU, danke, Bang Si-hyuk, dan Kyler Niko.

SEVENTEEN mengatakan comeback kali ini bertujuan untuk menunjukkan banyak bentuk dan warna cinta yang merupakan bagian dari proyek grup bertajuk Power of Love.

"Tahun lalu kami fokus pada menghibur dan mendorong kaum muda dan banyak orang yang terkait dengannya. Kami memikirkan topik apa lagi yang bisa kami sentuh dan mencapai kata kunci cinta. Kami berencana untuk menunjukkan berbagai format cinta dan kekuatan cinta," kawa Hoshi.

"Cinta adalah pusat dari semuanya. Kami ingin menunjukkan bentuk (cinta) yang beragam ini dengan cara sangat unik dan melalui proyek ini. Kami ingin membuat musik yang dapat dihubungkan dengan banyak orang dan menunjukkan sisi baru dari Seventeen yang belum pernah dilihat orang sebelumnya," ucap Joshua.

Oleh sebab itu, SEVENTEEN berterima kasih kepada penggemar atau Carat yang terus mendukung mereka hingga kini. Menurut mereka dukungan dan cinta Carat yang membuat SEVENTEEN bertahan. Mereka juga baru-baru ini merayakan ulang tahun keenam debutnya.

"Ada begitu banyak momen bersyukur selama enam tahun terakhir. Sampai hari kami merayakan 10 tahun debut kami, kami tidak akan melupakan pemikiran yang kami miliki ketika kami debut di tahun 2015 dan mencoba menjadi artis yang bisa membalas cinta Carat," kata DK.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK