Park Min-young dan Song Kang Bintangi Drama Rom-com Bersama

chri, CNN Indonesia | Senin, 21/06/2021 15:30 WIB
Park Min-young dan Song Kang akan membintangi drama romantis komedi bertajuk Cruel Story of Office Romance bersama dalam waktu dekat. Park Min-young dan Song Kang bakal akting bareng di drama komedi romantis. (Namoo Actors - Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Min-young dan Song Kang akan membintangi drama romantis komedi bertajuk Cruel Story of Office Romance bersama dalam waktu dekat. Hal itu dikonfirmasi jTBC sekaligus mengumumkan Yura Girl's Day dan Yoon Park turut membintangi drama itu.

Cruel Story of Office Romance mengisahkan kehidupan, pekerjaan, sekaligus kisah cinta para karyawan Korea Meteorological Administration dan layanan ramalan cuaca nasional Korea.

Park Min-young akan berperan sebagai Jin Ha-kyung yang cerdas, semua serba rapi dan teratur tetapi sangat dingin terhadap orang lain. Ia sangat menjaga dan membatasi kehidupan pribadi serta profesionalnya.


Sedangkan Song Kang memerankan karakter Lee Si-woo yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meski dari luar ia terlihat ceroboh, Lee Si-woo memiliki IQ 150. Dia juga hanya fokus pada cuaca.

Yoon Park akan berperan sebagai Han Ki-joon yang memiliki kemampuan berbicara amat baik dan persuasif. Ia juga amat tampan dan cerdas. Sepanjang hidup, Ki-joon merupakan siswa teladan sehingga ia mengalami kesulitan ketika menghadapi kegagalan.

Sementara itu, Yura Girl's Day akan berperan sebagai Chae Yoo-jin, reporter cuaca harian yang memiliki mimpi besar sebagai pembawa acara. Namun, ia dipindahtugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup. Sempat kecewa dengan keputusan itu, ia perlahan mulai menyukai pekerjaannya.

Seperti dilansir Newsen via Naver, Cruel Story of Office Romance merupakan drama yang akan diarahkan Sutradara Cha Young-hoon yang sebelumnya dikenal melalui drama When the Camellia Blooms.

Drama tersebut merupakan satu dari sederet proyek Song Kang dalam beberapa waktu ini. Sepanjang 2021, Song Kang sudah membintangi sejumlah drama seperti Love Alarm 2, Navillera, serta Nevertheless.

Sementara itu, Cruel Story of Office Romance akan menjadi drama pertama Park Min-young hampir dua tahun terakhir usai membintangi When the Weather is Fine pada 2020.

Cruel Story of Office Romance dijadwalkan mulai syuting pada musim panas di Korea, sekitar Juli atau Agustus 2021. Drama tersebut direncanakan tayang pada awal 2022.

(bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK