Film Seo Yea-ji, Recalled Tayang 30 Juni di Bioskop Indonesia

chri, CNN Indonesia | Senin, 21/06/2021 16:30 WIB
Aksi Seo Yea-ji dalam film terbarunya dapat dinikmati penonton Indonesia. Recalled tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Juni. Film Recalled (Foto: Finecut Co., Ltd. via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film terbaru aktris Seo Yea-ji, Recalled, akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. CBI Pictures selaku distributor film mengonfirmasi hal tersebut dan menyatakan Recalled mulai tayang di layar lebar akhir Juni ini.

"Thriller ini akan membuatmu jedag jedug penasaran dengan MISTERI yang tersimpan. RECALLED tayang di bioskop 30 Juni. Dibintangi Seo Yea-ji (It's Okay Not Be Okay) dan Kim Kang-woo (The Vanishing)," cuit CBI Pictures.

Recalled merupakan film terbaru Seo Yea-ji bersama Kim Kang-woo. Film misteri thriller ini mengisahkan Soo-jin, perempuan yang mengalami kehilangan ingatan dan bisa melihat masa depan.


Dalam kehidupan sehari-hari, Soo-jin sangat bergantung pada suaminya, Ji-hoon (Kim Kang-woo) terlihat setia dan peduli. Hal itu bermula ketika Soo-jin mengalami kecelakaan dan setelah sadar ia tidak bisa mengingat apapun.

Ia pun perlahan pulih berkat bantuan sang suami hingga bisa keluar rumah sakit. Namun, sejak saat itu, Soo-jin mulai bisa melihat masa depan seperti bahaya yang akan dihadapi orang lain.

Suatu hari, Soo-jin bertemu dengan mantan rekan kerjanya. Pertemuan itu membuat Soo-jin mendengar hal mengejutkan tentang suaminya yang belakangan dicurigai menyimpan banyak kebohongan, kelicikan, dan keanehan.

Hal itu bermula ketika polisi menemukan suaminya saat menyelidiki kasus pembunuhan.

Recalled merupakan film pertama Seo Yea-jiusai membintangi By Quantum Physics: A Nightlife Venture dan Warning: Do Not Play pada 2019. Namanya semakin dikenal pencinta drama setelah membintangi Save Me pada 2017 serta drama It's Okay to Not Be Okay pada 2020.

Sementara itu, Recalled juga film terbaru Kim Kang-woo setelah membintangi New Year Blues pada 2020. Recalled telah tayang di Korea Selatan pada 21 April 2021. Film ini pernah menempati posisi pertama box office Korea pada pekan debutnya.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film Recalled telah menjual 332.993 tiket di 957 layar atau setara dengan US$2,6 juta dari penayangan lokal.

[Gambas:Youtube]

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK