MGK dan Travis Barker Gelar Gig Dadakan di Atas Atap

tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 11:15 WIB
Machine Gun Kelly dan Travis Barker kejutkan warga sebuah permukiman di Los Angeles dengan menggelar pertunjukkan di atas atap. Machine Gun Kelly dan Travis Barker (Foto: Tangkapan layar instagram @travisbarker)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain drum grup band Blink-182, Travis Barker kejutkan warga Los Angeles, Amerika Serikat dengan menggelar sebuah pertunjukan dadakan di sebuah rooftop hunian di Pantai Venice.

Dalam aksinya tersebut, ia bermain bersama penyanyi Machine Gun Kelly yang belakangan memang kerap menjadi rekan duetnya di beberapa proyek.

[Gambas:Instagram]


Setidaknya ratusan warga di permukiman tersebut langsung merapat, berjingkrak, dan menyaksikan penampilan format band tersebut.

Di kesempatan tersebut, mereka membawakan salah satu lagu kolaborasi mereka berjudul WWIII, yang terdapat dalam album Tickets to My Downfall milik Machine Gun Kelly.

Mereka menghabiskan pertunjukan dadakan tersebut dengan membawakan 13 lagu bersama. Travis sendiri merupakan bagian dari band pengiring Machine Gun Kelly untuk pertunjukan live.

[Gambas:Instagram]

Sebelum bergabung bersama band pengiring Machine Gun Kelly, Travis Barker eksis bersama grup band Blink-182. Aktif sejak 1992, Blink-182 telah memiliki 8 album studio.

Selain Blink-182, ia juga sempat aktif bersama beberapa proyek grup band seperti +44 dan Box Car Racer. Ia juga merupakan salah satu drummer rock dan punk populer yang masih aktif.

Sementara itu, Machine Gun Kelly merupakan solois yang aktif sejak 2006. Ia berkecimpung di genre rock dan hip hop. Kini ia telah memiliki lima buah album studio, terbaru adalah Tickets to My Downfall yang dirilis 2020 lalu.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK