Song Ji-hyo yang Misterius di Teaser Drama The Witch's Diner

nly, CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 20:00 WIB
Song Ji-hyo tampil di mini-drama terbaru berjudul The Witch's Diner. Ia beradu peran dengan Nam Ji-hyun dan Chae Jong-hyeop. Drama The Witch's Diner (Foto: Tving via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama The Witch's Diner menampilkan deretan pemeran utamanya dalam teaser perdana yang dirilis pada Selasa (22/6). Dalam teaser ini, aktris Song Ji-hyo menjadi seorang penyihir menawan yang akan mengabulkan keinginan Nam Ji-hyun dan Chae Jong-hyeop.

The Witch's Diner merupakan drama bergenre fantasi yang diadaptasi dari novel bertajuk serupa karya Goo Sang-hee pada 2016.

Drama ini bercerita tentang sebuah restoran yang tak hanya menjual makanan namun juga dapat mengabulkan keinginan pengunjungnya.


Namun, hal itu tidak bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Pemilik restoran akan mengambil jiwa pelanggan tersebut sebagai bayarannya.

Song Ji-hyo berperan sebagai penyihir sekaligus pemilik restoran bernama Hee Ra. Selain Song Ji-hyo, drama ini juga dibintangi Nam Ji-hyun berperan sebagai mitra bisnisnya bernama Jin, dan Chae Jong-hyeop berperan sebagai Gil Yong, yakni seorang karyawan paruh waktu di restoran tersebut.

Dalam cuplikan teaser yang dirilis, terlihat sebuah bangunan yang menakutkan dengan pintu gerbang yang diselimuti tanaman merambat. Bangunan tersebut merupakan restoran milik Hee Ra (Song Ji-hyo) yang menyajikan makanan mewah yang terbuat dari bahan-bahan yang indah dan tidak biasa.

[Gambas:Youtube]

Di dalam ruangan tersebut muncul sosok Hee Ra yang misterius sambil membisikkan kalimat, "Jika kamu memakan makanan yang aku buat, keinginanmu akan terkabul."

Lalu, Hee Ra menawarkan makanan kepada Jin (Nam Ji-hyun) sambil berbisik, "Aku akan mengabulkan satu permintaanmu." Kalimat itu membuat Jin tergoda dan ia menjawab, "Aku ingin membalas dendam." Jin pun telah membuat kontrak baru dengan penyihir itu.

Teaser dilanjutkan dengan menampilkan cuplikan dari pelanggan-pelanggan lain yang keinginan mereka dikabulkan sehingga membuat pemirsa semakin tertarik dengan pertukaran yang mereka berikan. Kemudian muncul suara Hee Ra yang berbisik, "Putuskan. Sekarang juga. Tapi, itu ada bayarannya."

Di akhir teaser, Jin yang penasaran bertanya tentang sosok Hee Ra. Pertanyaan itu dibalas dengan suara Hee Ra yang berkata, "Aku? Saya seorang penyihir," sambil menyerahkan kartu namanya. Akhirnya, Hee Ra, Jin, dan Gil Yong bersatu untuk memenuhi keinginan para pelanggan di Witch's Diner.

Drama The Witch's Diner disutradarai oleh So Jae-hyun yang terkenal lewat dramaMemorist (2020) dan Dear My Room (2018), sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Lee Young-sook.

Drama yang diperankan oleh Song Ji-hyo, Nam Ji-hyun, dan Chae Jong-hyeop ini akan tayang pada 16 Juli 202, melalui saluran TVING dan terdiri 8 episode.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK