5 Fakta Han So-hee, dari Video Musik ke Drama Nevertheless

nly, CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 12:29 WIB
Han So-hee mulai dikenal publik ketika menjadi tokoh antagonis di drama World of the Married. Han So-hee (Foto: Arsip Jtbc Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah sukses memerankan Yeo Da-kyung dalam drama World of The Married (2019), Han So-hee kini membintangi drama romantis berjudul Nevertheless yang tayang di Netflix mulai 19 Juni 2021.

Nama Han So-hee menjadi buah perbincangan netizen ketika dirinya menjadi 'pelakor' atau perebut suami orang bernama Yeo Da-kyung di drama World of the Married. Peran tersebut bahkan membuatnya mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen.

Tak hanya banjir komentar, peran antagonis tersebut juga membuat Han So-hee ramai tawaran untuk membintangi sejumlah drama, salah satunya drama romantis berjudul Nevertheless.


Dalam drama ini, Han So-hee beradu akting dengan Song Kang yang baru menyelesaikan drama Navirella (2021) dan Sweet Home (2020).

Tak cuma sebatas di bidang akting saja, Han So-hee juga seorang pelukis yang berbakat. Berikut lima fakta menarik Han So-hee seperti yang dikutip dari Asiaone (21/6).

1. Mahasiswa Jurusan Seni

Sebelum dikenal sebagai seorang aktris berbakat, Han So-hee merupakan seorang mahasiswa jurusan seni di sebuah universitas di Korea Selatan.

Setelah memutuskan untuk fokus terjun ke dunia akting, Han So-hee akhirnya keluar dari kampusnya dan pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya di bidang akting.

Namun, kecintaan Han So-hee pada seni tidak pernah hilang. Di sela-sela waktu luangnya, Han So-hee sesekali melukis yang menjadi hobinya. Beberapa hasil lukisannya juga diunggah ke Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Bakatnya semakin juga memudahkan dirinya dalam menjalankan peran sebagai Yo Na-bi di drama Nevertheless yang berlatar sekolah seni.

Dalam jumpa media beberapa waktu lalu, sutradara mengatakan bahwa bakat seni Han So-hee benar-benar menonjol dan dia adalah satu-satunya pemeran yang tidak perlu mengambil kelas seni tambahan.

2. Debut Sebagai Bintang MV SHINee

Han So-hee mengawali kariernya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai bintang video klip di lagu boyband SHINee Tell Me What To Do pada 2016 silam.

Tell Me What To Do merupakan lagu dengan tempo medium dengan alunan musik R&B. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang cukup lama menjalani hubungan dan sedang dalam masa sulit.

[Gambas:Youtube]

Setelah itu, Han So-hee kembali membintangi tiga video klip lainnya yakni That Girl yang dibawakan Jung Yong-hwa (2017), The Hardest Part dari Roy Kim (2018) dan You&I oleh duo MeloMance.

Temukan fakta lainnya di halaman kedua..

Tenar Karena Jadi 'Pelakor' dan Dihujat Netizen

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK