Han So-hee Bikin Song Kang Cemburu di Syuting Nevertheless

CNN Indonesia | Sabtu, 19/06/2021 08:35 WIB
Aktor Song Kang sendiri mengakui Han So-hee berhasil membuatnya cemburu di sela sela syuting Nevertheless. Song Kang dan Han So-hee duet di drakor Nevertheless. (Arsip Jtbc Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua artis muda dari Korea Selatan, Song Kang dan Han So-hee beradu akting dalam drama terbaru berjudul Nevertheless yang tayang di Netflix. Drama Korea ini mengangkat kisah cinta realistis para muda-mudi di Korea.

Song Kang sendiri mengakui Han So-hee berhasil membuatnya cemburu di sela sela syuting Nevertheless.

Dalam wawancara virtual bersama sutradara dan pemain pada Jumat (18/6), drama ini banyak melibatkan aktor dan aktris muda. Kim Ga-ram selaku sutradara drama Nevertheless mengatakan bahwa pemain di drama ini rata-rata seumuran, termasuk Song Kang dan Han So-hee.


Tak hanya dekat di lokasi syuting, para aktor dan aktris ini juga akrab di kehidupan nyata.

"Kami syuting di berbeda tempat, dan lokasinya berjauhan, dan setiap kali kami selesai syuting kami akan keluar untuk makan terutama saya dan tiga aktrisnya lainnya, kami minum sebentar dan kadang besoknya kita muncul dengan wajah yang bengkak, kami jadi dekat," ujar Han So-hee.

Kedekatan mereka itu bahkan membuat Song Kang cemburu karena dirinya jarang mendapatkan kesempatan untuk satu scene dengan keempat pemain lain.

"Saya cemburu karena saya tidak bisa gabung sama mereka, karena kami seumuran kami mudah bersosialisasi dan masing-masing karakter sangat menyenangkan," kata Song Kang.

Tak hanya mengangkat wajah-wajah artis muda Korea, drama Korea Nevertheless juga membawakan cerita cinta yang relatable bagi penonton. Seperti tentang cerita romansa muda-mudi yang tidak mempercayai cinta tetapi yang ingin berkencan.

"Seperti judulnya [Nevertheless], itu sudah mewakili semuanya, jadi drama ini ingin mengatakan bahwa ketika semua yang ada di sekitarmu berkata tidak tapi kita masih melakukannya, dengan pandangan mungkin yang sekarang akan berbeda, jadi itulah poin yang membuat saya merasa drama ini relate dengan kejadian nyata," ujar Han So-hee.

Sementara itu, Song Kang menilai bahwa karakter-karakter di serial ini terasa terkoneksi bagi penonton seperti karakter Park Jae-uhn. Ia adalah seorang pria yang ramah dan ceria terhadap semua orang, tapi ia tidak tertarik menjalin hubungan serius dengan siapapun.

"Kelemahannya adalah cinta, dia berpikir bahwa jatuh cinta adalah sebuah keberuntungan, tapi dia tetap mencari cinta, jadi dia memiliki ketakutan terhadap cinta tapi perlahan itu hilang seiring perasaan dengan Yoo Na-bi berkembang," ujar Song Kang.

Tak hanya soal ceritanya, sutradara Kim Ga-ram juga menyebutkan bahwa drama ini lebih baik dari versi webtoon aslinya. Hal ini tak lepas dari kehadiran Song Kang dan Han So-hee yang akan menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan.

"Perbedaan yang paling besar adalah di sini ada Song Kang dan Han So-hee untuk menjadi Yoo Na-bi dan Park Jae-uhn, kalian mungkin telah membaca webtoonya dan bertanya-tanya bagaimana saat dibawakan langsung, jadi saya ingin membawa rasa penasaran itu ketika mereka melihat versi live action," ujar Kim Ga-ram.

Selanjutnya, drama Nevertheles akan tayang satu episode per minggu dengan episode baru setiap Sabtu. Drama ini menggantikan serial Undercover yang telah berakhir. Drama ini juga tayang di saluran Netflix mulai 19 Juni 2021.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK