Film Terbaru Transformers Diberi Judul Rise of the Beasts

adp, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 05:11 WIB
Transformers telah sampai ke film ketujuh, setelah pertama kali tayang pada tahun 2007. Transformers (Foto: dok. Paramount Pictures Via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah robot alien yang bisa berubah menjadi menjadi mobil masih berlanjut. Rumah produksi Paramount Pictures mengumumkan tengah memproduksi film terbaru Transformers yang diberi judul Rise of the Beasts.

Mengutip Deadline, Transformers: Rise of the Beasts akan menjadi film ketujuh waralaba Transformers. Film ini akan berlatar waktu tahun 1994 yang bertempat di New York, Amerika Serikat, dan Machu Pichu, Peru.

Optimus Prime masih akan menjadi pahlawan dari kelompok robot alien bernama Autobots. Film ini juga akan memperluas jagat Transformers dengan menghadirkan peserteruan antar kelompok robot alien.


Salah satu kelompok robot alien yang menjadi fokus cerita adalah Beast War. Sutradara Steven Caple menjelaskan Beast War merupakan robot alien yang bisa berubah menjadi binatang, bukan mobil atau pesawat seperti dalam film sebelumnya.

"Jadi, dalam film kami, mereka adalah hewan prasejarah yang melakukan perjalanan ruang dan waktu, dan kami menemukannya di Bumi," kata Caple.

Beast War akan bertarung dengan musuh bebuyutan mereka bernama Predacons. Kemudian kelompok lain bernama Terracons menghadirkan ancaman baru, sementara tugas menyelamatkan dunia diserahkan ke Autobots dan Maximals.

Caple menjelaskan Predacons merupakan binatang yang memiliki sifat seperti reptil. Predacons dan Terracon sebagai sosok antagonis akan memiliki porsi yang lebih banyak dalam film ini.

"Kalian akan melihat penjahat yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, Autobots yang belum pernah kalian lihat," kata Caple.

Selain mengumumkan judul dan alur cerita, Paramount Pictures juga mengumumkan pemeran utama. Mereka adalah aktor Anthony Ramos sebagai Noah dan aktris Dominique Fishback sebagai Elena.

Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022. Namun, jadwal perilisan tersebut masih bisa berubah bila pandemi virus corona masih melanda dunia yang berdampak pada pengoperasioan bioskop.

Diketahui, waralaba Transformers yang diproduksi Paramount Pictures dimulai dengan film bertajuk Transformers (2007). Film itu dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2011).

Waralaba ini masih berlanjut pada 2014 lewat Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight (2017) dengan karakter utama yang berbeda. Kemudian Paramount Pictures merilis prekuel bertajuk Bumblebee pada 2018.

Film pertama sampai ketiga cenderung mendapat ulasan positif karena cerita yang cukup menarik dan mengalir. Namun, film-film berikutnya cenderung mendapat ulasan buruk.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK