Sutradara Bocorkan Kostum Shazam! Fury of The Gods

adp, CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 11:15 WIB
Shazam! Fury of The Gods yang merupakan bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang dijadwalkan rilis pada Juni 2023. Shazam (Foto: dok. Warner Bros Pictures/DC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara David F. Sandberg mengungkapkan kostum baru enam karakter utama dalam film Shazam! Fury of The Gods sebelum bocor dan beredar di internet.

"Tidak tahu berapa lama kami bisa menjaga agar kostum baru tidak bocor, jadi inilah foto yang saya ambil beberapa hari lalu," tulis Sandberg pada akun Twitter bernama @ponysmasher.


Pada foto tersebut terlihat Shazam (Zachary Levi) berpose dengan lima karakter lain. Perbedaan kostum Shazam kali ini terlihat pada jubah yang lebih panjang, logo petir yang lebih tegas, dan tmbahan warna merah tua pada bagian paha.

Perbedaan kostum lima karakter lain adalah warna yang lebih tua dan logo petir yang lebih tegas ketimbang kostum di film Shazam! (2019). Kemudian kostum karakter yang diperankan Michelle Borth kini memiliki lengan panjang dengan rok yang lebih ketat.

Shazam! Fury of The Gods yang merupakan bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang dijadwalkan rilis pada Juni 2023. Namun, sampai saat ini rumah produksi Warner Bros belum merilis sinopsis film adaptasi DC Comics ini.

Pada film pertama, Shazam dikisahkan tidak becus menjadi pahlawan super lantaran menyalahgunakan kekuatannya. Perlahan ia berubah menjadi lebih baik dan peduli kepada saudara angkatnya.

Ia bahkan berhasil membagi kekuatan dengan lima saudara angkatnya. Saat itu, lima saudara adopsinya berubah jadi pahlawan super yang memiliki kemampuan masing-masing.

Kemungkinan besar Shazam! Fury of the Gods akan bercerita tentang Shazam dan saudaranya yang bersatu melawan kejahatan. Namun, musuh yang akan mereka lawan juga belum diketahui pasti.

Aktris Lucy Liu dipastikan bergabung dalam film Shazam! Fury of The Gods untuk memerankan karakter Kalypso. Begitu pula degan aktris Rachel Zegler yang akan memerankan karakter penting namun belum diketahui.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK