Tawa Mesra Song Kang dan Han So-hee di Syuting Nevertheless

CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 13:18 WIB
Jarak usia yang dekat membuat dua pemeran drama Korea Nevertheless, Song Kang dan Han So-hee terlihat akrab di lokasi syuting. Song Kang dan Han So-hee seolah tak berhenti tertawa di syuting Nevertheless. (Arsip Jtbc Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jarak usia yang dekat membuat dua pemeran drama Korea NeverthelessSong Kang dan Han So-hee terlihat mesra di lokasi syuting. Mereka bahkan saling melempar canda di tengah-tengah syuting hingga membuat kru ikut tertawa.

Dalam video yang diunggah JTBC di kanal YouTubenya pada Selasa (22/6) kemarin, terlihat suasana akrab antara Song Kang dan Han So-hee di lokasi syuting.

Di salah satu adegan, Han So-hee dan Song Kang saling bercanda saat diminta sutradara untuk bermain melempar darts. Mereka pun saling beradu strategi untuk melempar anak panah agar tepat sasaran.


Alih-alih bermain dengan serius, mereka justru membidik target sambil bercanda. Song Kang menyarankan agar Han So-hee menjatuhkan dirinya saat melempar anak panah. Han So-hee pun mengejek ide Song Kang sangat konyol.

Saat sedang berlatih melempar anak panah, Song Kang tiba-tiba tertawa terbahak-bahak karena membayangkan jika anak panahnya mengenai kamera. Hal itu lantas membuat Han So-hee ikut tertawa.

Pemeran Yo Na-bi ini pun memberitahu Song Kang untuk bersikap wajar saja jika itu terjadi dan kembali tertawa. Song Kang pun menggoda So-hee bahwa dirinya bisa mengenai kamera.

"Saya terus berpikir itu akan berhasil," ujar Song Kang.

Han So Hee menjawab, "Tidak, pasti tidak."

Rupanya ucapan Song Kang menjadi kenyataan. Anak panahnya mengenai kamera.

"Apa kau lihat itu?!," ujar Song Kang yang disambut tawa oleh semua orang di set syuting termasuk So-hee.

Tak hanya itu, kedekatan Han So-hee dan Song Kang juga tampak saat mereka sedang syuting untuk adegan lain. Keduanya sering berbincang ringan sebelum syuting dimulai. Seperti membahas makanan mereka hingga golongan darah. Rupanya, Song Kang memiliki golongan darah B, sedangkan Han So-hee memiliki golongan darah AB.

Alhasil, kedekatan Han So-hee dan Song Kang membuat atmosfer lokasi syuting menjadi hangat.

Drama Nevertheless bercerita tentang kehidupan romansa sepasang muda mudi bernama Yoo Na-bi (Han So-hee) dan Park Jae-uhn (Song Kang).

Yoo Na-bi merupakan sebagai seorang perempuan yang tidak percaya pada cinta. Hal itu disebabkan oleh pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertama di masa lalu.

Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae-uhn (Song Kang) yang dikenal sebagai orang yang ramah dan ceria terhadap semua orang. Namun, ia tidak tertarik untuk menjalin hubungan serius dengan siapapun dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Seiring waktu berjalan, hubungan Yoo Na-bi dan Park Jae-uhn yang awalnya hanya sekedar teman kencan berubah semakin serius. Mereka yang sejak awal bertekad untuk tidak saling jatuh cinta pun mulai merasakan ketertarikan yang tak terhindarkan.

Drama Nevertheless tayang di JTBC setiap Sabtu. Drama ini juga tayang di saluran Netflix di hari yang sama.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK