Pengakuan Jinyoung GOT7 Main di Drama The Devil Judge

nly, CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 16:20 WIB
Jinyoung menyebut bahwa Kim Ga-on adalah sosok yang hangat dan jujur. Kehadirannya akan menambah kehangatan dalam drama ini. Jinyoung GOT7 (Foto: Arsip JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jinyoung GOT7 menyebut bahwa sosoknya dalam drama The Devil Judge merupakan pembawa harapan bagi orang-orang dalam dunia distopia. Hal tersebut diungkap Jinyoung yang berperan sebagai seorang hakim muda bernama Kim ga-on.

Dalam wawancara bersama pemain drama The Devil Judge seperti yang ditulis laman Soompi (23/6), Jinyoung membagikan beberapa hal menarik soal karakternya tersebut.

"Saya pikir yang menarik dari karakter ini [Kim Ga On] adalah dia adalah satu-satunya karakter yang membawa harapan di dunia dystopian yang hancur. Selain itu, saya juga tertarik melihat karakternya yang terus mengalami perkembangan secara bertahap," ujar Jinyoung.


Dalam drama, Jinyoung GOT7 berperan sebagai Kim Ga-on, yakni seorang hakim muda di sebuah pengadilan yang menyiarkan persidangan secara langsung.

Kim Ga-on adalah sosok yang lurus, ia mengejar keadilan dan kebenaran sambil mempertahankan sisi kemanusiaannya di tengah masyarakat distopia yang dipenuhi oleh praktek korupsi dan keserakahan.

Dalam wawancara ini, Jinyoung GOT7 juga membagikan beberapa hal menarik saat pertama kali mengetahui bahwa dirinya akan membawakan sosok Kim Ga-on. Aktor kelahiran 22 September 1994 ini mengatakan bahwa ia menemukan makna mendalam lewat sosok Kim Ga-on.

"[Walaupun dia miskin], saya berpikir Ga-on adalah orang yang justru punya segalanya. Pada akhirnya saya berpikir bahwa orang yang bertindak karena hati nuraninya dibandingkan harta benda adalah orang yang bahagia dan kaya," ujarnya.

[Gambas:Youtube]

Jinyoung melanjutkan bahwa Kim Ga-on adalah sosok yang hangat dan jujur. Kehadirannya akan menambah kehangatan dalam drama ini. Jinyoung pun mengatakan dirinya akan menampilkan berbagai macam emosi lewat karakternya ini.

"Saya berharap bisa menunjukkan kepekaan Kim Ga-on secara detail, yakni orang yang melihat sekeliling sebelum bertindak, saya berharap cara saya membawakan sosok Ga-on dalam menanggapi dan merasakan kata-kata orang lain secara lebih rinci, bisa membuat sosoknya lebih menawan," lanjutnya.

Di akhir wawancara, Jinyoung berharap drama The Devil Judge bisa menjadi hiburan bagi penonton.

"Saya bekerja keras untuk drama ini, semoga proyek ini menjadi salah satu tayangan yang menarik, saya berharap penonton bisa menikmati pengalaman yang tak ada habisnya saat menyaksikan drama ini lewat dunia di drama 'The Devil Judge' dan hubungan antar karakternya," pungkas Jinyooung.

Selain Jinyoung, drama The Devil Judge juga dibintangi Ji Sung yang berperan sebagai 'hakim iblis' Kang Yo-han. Ia merupakan hakim yang berdiri di atas perbatasan antara keadilan dan kebenaran di dunia distopia yakni dunia yang penuh dengan keserakahan dan korupsi yang merajalela.

Aksinya dalam menghukum orang jahat membuat sosoknya dianggap sebagai pahlawan bagi orang-orang di dunia yang kacau sekaligus iblis yang mengenakan topeng hukum.

Selanjutnya, drama The Devil Judge akan tayang perdana pada 3 Juli di saluran tvN. Drama ini juga bisa disaksikan di platform streaming drama Korea Viki di hari yang sama.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK