Seo Ji-soo Lovelyz Positif Covid-19

CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 17:15 WIB
Woollim Entertainment selaku agensi menyatakan anggota girlband Lovelyz, Seo Ji-soo, positif Covid-19. Seo Ji-soo Lovelyz positif Covid-19. (Instagram/@Seo Ji-soo Lovelyz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anggota girlband Lovelyz, Seo Ji-soo dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diungkap oleh Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Lovelyz.

Dalam pernyataan resmi seperti yang dikutip dari Allkpop (23/6), Seo Ji-soo positif Covid-19 setelah melakukan kontak dengan pasien positif.

"Hai, ini Woollim Entertainment. Pada pagi hari tanggal 22 Juni, Seo Ji-soo Lovelyz dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya pada 21 Juni, Seo Ji-soo diberi tahu bahwa seorang kenalan di sekitarnya telah di tes positif Covid-19. Lalu, Seo Ji-soo menjalani tes tak lama kemudian. Pada 22 Juni, hasil tes Seo Ji-soo keluar dan dinyatakan positif," tulis agensi seperti dilansir Allkpop.


Agensi juga mengatakan bahwa Seo Ji-soo yang positif terkena virus Corona akan menghentikan sementara kegiatannya.

"Akibatnya, Seo Ji-soo akan menghentikan semua kegiatan hiburannya dan akan mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh departemen pencegahan penyakit Korea," lanjut agensi.

Selanjutnya, agensi mengabarkan bahwa staf dan anggota Lovelyz lain tengah menjalani karantina mandiri usai terlibat kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19.

"Semua anggota Lovelyz dan staf yang diidentifikasi telah terpapar pembawa virus, saat ini dalam karantina mandiri setelah menjalani tes pada 22 Juni," kata agensi.

Agensi juga menyatakan bahwa pihaknya terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan artisnya. Serta mendukung langkah-langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Woollim Entertainment berencana untuk menempatkan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan akan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan panduan departemen pencegahan penyakit setelah hasil tes tambahan dikeluarkan," agensi menerangkan.

Di akhir pernyataan, agensi menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat banyak fans khawatir.

"Kami minta pengertian Anda karena kami pasti telah menimbulkan kekhawatiran publik, dan kami berjanji untuk melanjutkan upaya terbaik kami untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Lovelyz merupakan girlgroup yang debut pada 2014 dibawah naungan agensi Woollim Entertainment. Girlband ini terdiri dari Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein. Mereka debut lewat album studio Girls' Invasion, yang kemudian dirilis ulang sebagai Hi~ pada 2015.

Enam bulan kemudian, Lovelyz merilis album mini pertama bertajuk Lovelyz8 (2015). Berselang setahun, Lovelyz merilis album mini kedua bertajuk A New Trilogy.

Mini album ini disusul dengan album studio kedua mereka yang bertajuk R U Ready? (2017) yang kemudian dirilis ulang sebagai Now, We. Enam bulan kemudian, mereka merilis album mini ketiga, Fall in Lovelyz.

Baru-baru ini, Lovelyz merilis album mini ketujuh mereka bertajuk Unforgettable dengan single utama Obliviate pada September tahun lalu.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK