Keluar Saram Entertainment, Lee Je-hoon Buat Agensi Sendiri

CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 12:00 WIB
Lee Je-hoon mendirikan agensinya sendiri, COMPANY ON, setelah keluar dari Saram Entertainment beberapa waktu lalu. Lee Je Hoon dalam Taxi Driver (Foto: Arsip SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Je-hoon mendirikan agensinya sendiri, COMPANY ON, setelah keluar dari Saram Entertainment beberapa waktu lalu. Hal tersebut diumumkan langsung oleh COMPANY ON melalui keterangan tertulis.

"Aktor Lee Je-hoon mendirikan perusahaan COMPANY ON bersama rekannya untuk memulai mimpi yang baru. Dia akan bekerja keras dan promosi di banyak sektor, termasuk aktor," tulis COMPANY ON seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver.

Nama COMPANY ON memiliki beberapa arti seperti kehangatan, keutuhan, kemudian menandakan itu menjadi tempat di mana banyak orang bisa berkumpul karena COMPANY ON mirip dengan companion (teman/rekan).


Pada awal April 2021, aktor film dan drama Korea Lee Je-hoon berpisah dengan Saram Entertainment yang telah menjadi agensinya selama 12 tahun terakhir. Saram Entertainment menyatakan akan terus mendukung aktor kelahiran 4 Juli 1984 tersebut di masa mendatang.

"Setelah melakukan diskusi dengan Lee Je-hoon yang telah bersama kami hampir 12 tahun terakhir, kami memutuskan untuk saling mendukung pilihan jalan masing-masing setelah ini," kata perwakilan Saram Entertainment seperti dilansir Sports Chosun via Naver.

Saram Entertainment merupakan agensi yang telah menaungi Lee Je-hoon di sepanjang kariernya sebagai aktor. Mulai saat ia membintangi belasan film indie hingga akhirnya mendapatkan piala penghargaan pertamanya sebagai Aktor Baru Terbaik berkat film The Front Line dan Bleak Night pada 2011.

Ia membawa pulang piala sederet penghargaan film bergengsi di Korea Selatan seperti Korean Association of Film Critics Awards, Grand Bell Awards, Blue Dragon Film Awards, dan Korean Culture and Entertainment Awards.

Namanya pun semakin dikenal banyak orang ketika sukses membintangi film Architecture 101 bersama Bae Suzy, Uhm Tae-woong, dan Han Ga-in. Ia membawa pulang piala Aktor Baru Terbaik BaekSang Arts Awards 2012 usai membintangi salah satu film romantis hit di Korea tersebut.

Tak hanya di layar lebar, Lee Je-hoon juga aktif di layar kaca. Namanya begitu dikenal pencinta drama Korea setelah membintangi drama misteri, thriller, fantasi yang bertajuk Signal pada 2016. Drama tersebut termasuk salah satu drama saluran televisi kabel terlaris sepanjang masa.

Sejumlah proyek dibintangi Lee Je-hoon dalam satu tahun terakhir, mulai dari membintangi film Time to Hunt and Collectors, hingga bermain dalam drama Taxi Driver yang tayang pada April 2021, kemudian Move to Heaven.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK