Iga Massardi Umumkan Positif Covid-19: Enggak Ada Gejala

tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 07:30 WIB
Sebelum tahu dirinya positif Covid-19, Iga Massardi mengaku masih menjalani aktivitas olahraga dengan intensitas tinggi. Kini, dirinya jalani isolasi mandiri. Iga Massardi tampil bersama band Barasuara (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi dan pentolan band Barasuara Iga Massardi positif terjangkit virus Corona atau Covid-19. Iga mengaku tidak mengalami gejala apapun, termasuk napas yang masih normal.

"Hasil Tesnya udah keluar dan gue positif Covid-19. Enggak ada gejala, enggak ada rasa sama sekali sama seperti orang biasa aja," ujar Iga di Instagram story miliknya.

Selain dirinya, ia juga menyebut istri dan kedua asisten rumah tangganya positif Covid-19. Iga menyebut ia, istri, dan kedua ART nya positif Covid-19 dengan CT yang cukup tinggi.


"Kalau gue ngelihat CT gue tadi itu sekitar 38, lalu istri gue dan asisten rumah tangga gue juga positif dengan CT yang cukup tinggi." ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada para pasien Covid-19 untuk selalu tenang dan senang. Bagi mereka yang tidak terjangkit, Iga mengajak untuk terus menjaga kesehatan.

"Buat teman-teman yang positif. Tenang, pasti sembuh. Bismillah, semangat. Buat teman-teman yang masih sehat, jaga kesehatannya" ucap Iga.

"Jauhin berita-berita yang enggak enak, dan pastiin kita semua happy," lanjutnya di unggahan story lainnya.

Iga menyebut dirinya masih berada dalam kondisi fit, dan beberapa hari ke belakang masih menjalani olahraga dalam intensitas yang tinggi. Kini, ia akan jalani isolasi mandiri selama sepekan hingga dua pekan ke depan.

Tren penambahan kasus Covid di Indonesia kini tengah naik. Data yang tercatat hingga 23 Juni 2021 memperlihatkan hingga kini terdapat 160.524 kasus aktif Covid-19.

Penambahan kasus harian beberapa hari ini berada di sekitar angka 13 hingga 14 ribu. Rabu (23/6) angka tambahan harian mencapai rekor terbesarnya dengan 15.306 kasus.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK