Pesan Kasih Justin Timberlake untuk Britney dan Kasusnya

nly, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 19:00 WIB
Sebagai rekan sesama selebriti dan mantan kekasih, Justin Timberlake mengirim pesan dukungan untuk Britney Spears atas kasus konservatori yang dijalani. Justin Timberlake (kiri) dan Britney Spears (Foto: AFP/LUCY NICHOLSON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keberanian Britney Spears untuk buka suara di hadapan hakim dalam sidang konservatori yang berlangsung Rabu (23/6) waktu setempat menuai sejumlah dukungan dari rekan sesama artis.

Salah satunya datang dari penyanyi Justin Timberlake, yang meminta semua orang untuk ikut mendukung Britney agar mendapatkan kebebasannya dan terbebas dari konservatori yang kontroversial.

Hal tersebut diungkap Justin lewat unggahan di akun Twitter pribadinya sehari setelah sidang usai.


"Setelah apa yang kita lihat hari ini, kita semua harus mendukung Britney saat ini. Terlepas dari masa lalu kami, [yang] baik dan buruk, dan tidak peduli berapa lama yang lalu ... apa yang terjadi padanya tidak benar." tulis Justin.

"Tidak ada wanita yang boleh dilarang membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri," lanjutnya.

Justin pun melanjutkan bahwa Britney Spears tidak bisa mengontrol hidupnya karena konservatori yang mana semua keputusan atas hidup mantan kekasihnya itu berada di tangan sang ayah Jamie Spears.

"Tidak seorang pun boleh ditahan di luar kehendak mereka ... atau harus meminta izin untuk mengakses semua yang telah mereka kerjakan dengan susah payah," tulisnya.

Tak hanya dari dirinya, Justin Timberlake mengatakan bahwa dukungan tersebut datang dari istrinya, Jessica Biel.

"Jess dan saya mengirimkan cinta, dan dukungan mutlak kami kepada Britney untuk yang dialaminya selama ini. Kami berharap pengadilan, dan keluarganya bertindak benar dan membiarkannya hidup seperti yang dia inginkan," pungkas Justin Timberlake.

Britney Spears yang akhirnya buka suara untuk meminta pengadilan menghentikan konservatori agar dirinya bisa kembali membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri.

Dalam persidangan, pelantun Toxic ini membeberkan tindakan ayahnya, Jamie Spears yang memegang posisi sebagai konservator. Britney Spears mengatakan bahwa ayahnya telah mengendalikan hidupnya sejak konservatori diberlakukan pada 2008, yakni tahun kehancuran dalam hidupnya.

Detil catatan permohonan Britney Spears yang dibacakan di pengadilan bisa di baca selengkapnya di sini.

Justin Timberlake dan Britney Spears pernah menjalin hubungan sejak tahun 90-an dan berakhir pada awal dekade 2000-an. Hubungan itu berlangsung saat mereka sedang berada di puncak karier.

Kala itu, Justin Timberlake menjadi anggota boyband *NSYNC, sedangkan Britney Spears menjadi ikon penyanyi pop lewat lagu-lagunya seperti Baby One More Time.

Kisah asmara tersebut diungkap dalam serial dokumenter bertajuk Framing Britney Spears yang tayang di platform streaming Hulu. Tayangan itu mengorek situasi yang terjadi dalam kehidupan Britney Spears di masa kejayaan hingga saat kondisi mental runtuh.

(nly/fjr/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK