Sinopsis Drama Korea Rich Man yang Dibintangi Suho EXO

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/08/2021 19:39 WIB
Drama Korea Rich Man adalah serial komedi romantis yang dibintangi Suho EXO. Berikut sinopsis drama Korea Rich Man. Drama Korea Rich Man adalah serial komedi romantis yang dibintangi Suho EXO. Berikut sinopsis drama Korea Rich Man.(Foto: MBN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Rich Man adalah serial komedi romantis yang dibintangi oleh leader boyband EXO, Suho. Rich Man diadaptasi dari serial populer Jepang Rich Man, Poor Woman (2012) yyang dibintangi Shun Ouguri dan Satomi Ishihara.

Pada versi Korea, Suho EXO diduetkan dengan aktris Ha Yeon-soo. Rich Man disiarkan di MBN pada 2018 lalu.

Drakor Rich Man berkisat tentang seorang programmer bernama Lee Yoo-chan (yang diperankan oleh Suho).


Yoo-chan digambarkan sebagai laki-laki jenius. Meski begitu, Yoo-chan juga memiliki kekurangan. Dia tidak bisa mengingat wajah orang-orang yang pernah ia temui.

Selain menjadi seorang programmer, Yoo-chan juga menjadi CEO di perusahaan IT yang dibangunnya sendiri, Next One. Berkat perusahaan ini, Yoo-chan menjadi kaya raya.

Suho EXO di Rich ManDrama Korea Rich Man dibintangi oleh Suho EXO. Sinopsis Rich Man berkisah tentang seorang CEO yang kaya raya. (Foto: MBN)

Sementara itu, Kim Bo-ra (yang diperankan oleh Ha Yeon-soo) digambarkan sebagai seorang gadis yang pintar dan memiliki ingatan tajam. Dia menjadi kebanggaan dan harapan keluarga.

Bo-ra berasal dari Pulau Jeju. Dia memutuskan untuk kuliah di Seoul. Di tahun terakhir kuliahnya, Bo-ra berusaha keras menjadi bagian dari Next One.

Dia pun bertemu dengan Yoo-chan. Sejak pertemuan itu, kehidupan mereka pun berubah.

Selain Suho EXO dan Ha Yeon-soo, dram Korea rich Man juga dibintangi oleh Oh Chang-suk dan Kim Ye-won.

Oh Chang-suk berperan sebagai Min Tae-joo yang dianggap sempurna oleh rekan kerjanya. Min Tae-joo menjabat sebagai co-founder dan wakil presiden di perusahaan Next One milik Yoo-chan.

Sementara itu, Kim Ye Won berperan sebagai Min Tae-ra, adik dari Min Tae-joo yang merupakan seorang kurator. Min Tae-ra juga memiliki galeri seni.

Kisah mereka juga dibumbui dengan banyak komedi yang menyegarkan.

Rich Man digrap oleh sutradara Min Doo-sik berdasarkan skenario yang ditulis oleh Hwang Jo-yoon dan Park Jung-ye. Drama ini memiliki 16 episode.

Kisah drama Korea Rich Man bisa ditonton di layanan video streaming Viu.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)
(din/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK