Episode Baru Hospital Playlist 2 Tak Tayang Pekan Depan

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 11:30 WIB
Tim produksi memutuskan menayangkan episode spesial Hospital Playlist pekan depan untuk menggantikan episode 7. Tim produksi memutuskan menayangkan episode spesial Hospital Playlist pekan depan untuk menggantikan episode 7. (dok. tvN via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Hospital Playlist 2 tidak akan tayang pekan depan (29/7). Sumber mengatakan tim produksi akan menayangkan episode spesial untuk menggantikan episode 7 yang seharusnya tayang pada tanggal tersebut.

"Setelah menayangkan episode 6 hari ini (22/7), kami akan menayangkan episode spesial pada 29 Juli. Sehingga, episode 7 baru akan tayang satu pekan setelahnya (5/8)," kata sumber seperti dilaporkan Mail Kyungjae via Naver, Kamis (22/7).

"Kami akan menayangkan episode spesial yang menampilkan kisah di belakang layar, mengenai band, serta video komentar dari para pemain, dan yang lainnya."


Seperti diberitakan YTN, tim produksi memutuskan untuk tidak menayangkan episode baru Hospital Playlist pekan depan karena penundaan syuting akibat Covid-19 serta untuk memastikan kualitas dari naskah.

Namun, sumber mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil karena penundaan syuting.

Hospital Playlist 2 sejak musim pertama tayang satu episode setiap pekan. Drama tersebut mengisahkan lima dokter yang telah bersahabat sejak sekolah kedokteran dan kini bekerja di rumah sakit yang sama.

Musim terbaru ini fokus pada kehidupan dan hubungan personal mereka yakni Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

Hospital Playlist 2 juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik-jun dan Song-hwa, serta cinta segitiga Seok-hyeon dengan rekannya Chu Min-Ha (Ahn Eun-Jin) dan mantan istrinya Yoo Sin-hye.

Pengenalan para karakter Hospital Playlist 2 bisa dibaca di sini

Drama Hospital Playlist 2 masih diarahkan Sutradara Shin Won-ho. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 21.00 WIB, mulai 17 Juni 2021, di Netflix.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK