3 Animasi Pendek Terbaru Pixar di Disney+ Hotstar

CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 13:50 WIB
Platform streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan sejumlah konten dari Pixar Animation Studios di platform streamingnya. Film animasi pendek Twenty Something. (Dok. Disney Hotstar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Platform streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan sejumlah konten dari Pixar Animation Studios di platform streaming-nya. Koten-konten itu akan tayang lewat program SparkShorts.

Dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (22/7), Disney+ Hotstar mengumumkan akan menayangkan dua film animasi pendek secara eksklusif pada bulan September tahun ini.

Adapun dua film animasi pendek tersebut yakni Twenty Something yang disutradarai oleh Aphton Corbin dan Nona yang disutradarai oleh Louis Gonzales.


Selain dua film animasi tersebut, Disney+ Hotstar juga akan menayangkan sebuah film dokumenter berjudul A SparkStory. Film ini akan memperlihatkan proses dibalik pembuatan film-film animasi pendek dari Pixar's SparkShorts.

Dalam keterangan yang disampaikan, para pembuat film animasi pendek Pixar's SparkShorts diberikan waktu selama enam bulan untuk membentuk suatu tim dan menciptakan sebuah film animasi pendek. Para pembuat film tidak dibatasi oleh ketentuan-ketentuan sehingga mereka bisa bebas untuk menuangkan cerita ke dalam layar.

"Program SparkShorts merupakan cara Pixar untuk melihat kemampuan para pembuat cerita (storyteller) untuk menciptakan kreasi kami sendiri. Setelah bekerja sama dengan Pete [Docter] untuk "Soul", Pixar ternyata melihat saya sebagai seseorang yang memiliki kisah menarik untuk dibagikan," ujar Aphton Corbin.

Berikut daftar film animasi pendek dari Pixar Animation Studios yang akan tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia.

1. Twenty Something

Film Twenty Something menyoroti proses pendewasaan yang dilalui oleh Gia usai merayakan ulang tahun ke-21. Sesuai aturan, seseorang dianggap sudah dewasa jika sudah berusia 21 tahun.

Bagi Gia, proses pendewasaan menjadi suatu hal yang sulit. Suatu hari, semuanya bisa berjalan lancar, namun di lain hari, ia merasa gelisah dan berharap agar tidak ada orang yang memperhatikan gerak-geriknya, layaknya seorang anak kecil.

Selain bercerita tentang kecemasan yang dihadapi oleh semua orang dalam proses pendewasaan, film Twenty Something juga menyoroti cara orang-orang dalam melalui hari-harinya dengan menerapkan prinsip fake it till you make it.

Film animasi pendek Twenty Something diproduseri oleh Erik Langley. Film ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 10 September 2021.

Lanjut baca di halaman 2...

3 Animasi Pendek Terbaru Pixar di Disney+ Hotstar - Halaman 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK