Camila Cabello Umumkan Akan Merilis Album Baru Familia

CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 00:10 WIB
Tiga tahun tak merilis album, Camila Cabello mengumumkan akan merilis album baru bertajuk Familia. Camila Cabello rilis album baru. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiga tahun tak merilis album, Camila Cabello mengumumkan akan merilis album baru bertajuk Familia. Ini akan menjadi album ketiga Camila Cabello setelah album Romance yang dirilis pada 2019 silam.

Dalam wawancara Apple Music 1 bersama Zane Lowe on seperti yang dikutip laman NME, Camila Cabello telah membagikan beberapa detail terkait album ketiganya tersebut.

Penyanyi keturunan Kuba dan Amerika Serikat ini mengatakan bahwa album Familia berisi tentang hal-hal personal dalam dirinya seperti tentang hubungannya dengan keluarga.


"Saya ingin album ini menjadi urusan keluarga walau itu selfish, karena itu akan membuat saya bahagia. Itu akan membuat hidup saya lebih baik dan itulah yang saya inginkan, jadi itulah yang sebenarnya saya coba wujudkan dengan seluruh album ini," ujar Camila Cabello via MNE.

Lebih lanjut Camila Cabello mengatakan bahwa ia tidak menampik bahwa pandemi Covid-19 membawanya lebih mengenal diri sendiri dan mengenal keluarganya serta orang-orang di sekitarnya lebih dekat lagi.

"Jelas [Covid-19] adalah hal yang mengerikan, tetapi saya pikir untuk membawa kebaikan dalam kehidupan pribadi dan otak saya. Dan saya juga berpikir itu membuat saya sangat dekat dengan keluarga saya. Dan bagi saya, tidak hanya keluarga dalam hal keluarga langsung tapi bagi saya, itu juga keluarga yang datang dari persahabatan dan hubungan jadi keluarga ini dalam arti yang lebih luas," ujarnya.

Dalam kesemaptan ini, kekasih Shawn Mendes itu juga membagikan cerita di balik lagu terbarunya yang berjudul Don't Go Yet. Lagu ini juga termasuk dalam trek di album terbarunya nanti.

Camila Cabello menggandeng Philippa Price dan Pilar Zeta sebagai sutradara video klip lagu Don't Go Yet yang kini telah dirilis di laman YouTube pribadiya.

Video musik dibuka dengan Camila Cabello yang berpenampilan seperti di tahun 80an. Ia menari bersama beberapa orang dengan alunan musik yang cepat.

Hal itu rupanya sengaja dipilih Camila Cabello yang mengaku banyak terinpsirasi dari budaya Spanyol ketika tinggal di Miami.

"Saya pikir lagu Don't Go Yet bercerita tentang kebebasan. Saya rasa itu karena saya tinggal di Miami begitu lama dan memiliki lebih banyak keluarga di sekitar saya dan berbicara bahasa Spanyol lebih membuat saya merasa, saya tidak tahu, seperti saya kembali pulang," ujarnya.

Selain sibuk mempersiapkan album baru, Camila Cabello juga akan tampil film Cinderella. Dalam film itu, Cabello yang memerankan karakter Cinderella menjadi seorang penjahit.

Cinderella akan menjadi film debut Cabello sebagai aktris layar lebar. Selain itu, mantan personel grup vokal Fifth Harmony ini juga dipercaya terlibat di departemen musik.

Film ini akan tayang 3 September 2021 di saluran berbayar Amazon Prime.

[Gambas:Youtube]



(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK