Ibunda Amanda Manopo Meninggal karena Covid-19

CNN Indonesia | Minggu, 25/07/2021 21:05 WIB
Ibu dari artis peran Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia usai terinfeksi covid-19. Henny sempat kritis dan dirawat di ICU sejak beberapa hari lalu. Ibu dari artis Amanda Manopo meninggal dunia usai sempat kritis saat dirawat di rumah sakit (Detikcom/Hanif Hawari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibu dari artis peran Amanda Manopo dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diunggah manager Amanda, Ricco Richardo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ricco menyampaikan rasa duka terhadap ibu Amanda, Henny Manopo yang diunggah hari ini sekitar pukul 17.00 WIB.

"Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami. Aku akan selalu jagain Manda sampai kapan pun seperti janji aku bilang ke mami. Love you mi," tulis Ricco pada Instagram-nya yang juga menyertakan Amanda dan saudaranya, Angelica Manopo, dikutip Minggu (25/7).


[Gambas:Instagram]


Dikutip dari Detikcom, Ricco mengatakan, Henny Manopo meninggal usai terinfeksi covid-19.  

"Ya karena covid, karena covid," kata Ricco.

Menurutnya Henny memang punya penyakit penyerta atau komorbid yang diperparah oleh infeksi covid-19. Ricco mengatakan Henny selam menderita diabetes. Henny juga sebelum meninggal sempat koma. 

"Ada penyakit diabetes yang mengakibatkan penggumpalan darah di otak sampai koma," katanya.

Ricco mengatakan, Henny rencananya akan dimakamkan besok di San Diego Hills pukul 10.30 WIB. 

(ryh/bmw)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK