Ibunda Amanda Manopo di ICU, Asisten Ungkap Kondisi Terkini

CNN Indonesia
Kamis, 22 Jul 2021 19:55 WIB
Baru-baru ini, sang ibu pesinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo, dikabarkan jatuh sakit dan masuk ICU. Aktris sinetron Amanda Manopo tengah gelisah karena ibunda masuk ICU. (Detikcom/Hanif Hawari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo sedang mengalami musibah. Baru-baru ini, sang ibu yakni Henny Agustina Manopo dikabarkan jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan dari Ricco selaku manajer Amanda Manopo diketahui bahwa Henny Agustina Manopo tengah dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran.

Ricco juga menjelaskan kondisi terkini keadaan ibu Amanda Manopo sudah membaik dari sebelumnya. Sang bunda pun sudah mendapatkan perawatan terbaik.


"Mamanya Manda sudah dapat Ruang ICU kemarin," ujar Ricco seperti yang dikutip dari Detik Hot pada Kamis (22/7).

"[Kondisinya] sudah mulai membaik," lanjut Ricco.

Akibat kejadian ini Ricco mengatakan bahwa konsentrasi Amanda Manopo terganggu. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kini tidak dapat berkonsentrasi dengan pekerjaannya.

"Pasti terganggu [konsentrasi Amanda Manopo]" ujar Ricco.

"Nggak bisa dijenguk kan," sahut Ricco lagi.

Meskipun tidak dapat menjenguk, Amanda Manopo dilaporkan rutin memantau kondisi ibunya dari panggilan video call.

"[Amanda Manopo tahu kabar ibunya] by video call aja sih," ungkap Ricco.

"Ini aku lagi mengurus (untuk keperluan di) rumah sakit. Iya aku yang dampingi, kalau Mandanya syuting, nggak bisa juga kan," pungkasnya.

Simak berita selengkapanya di sini.

Diketahui, Henny Agustina Manopo dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19. Manajer Amanda, Ricco juga mengatkan ibu dari artisnya itu memiliki riwaayt komorbid atau penyakit bawaan.

Meskipun harus terpisah, Amanda Manopo tetap memberikan informasi mengenai perkembangan kesehatan sang bunda lewat unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahanya, Amanda Manopo juga meminta doa kepada semua orang untuk kesehatan sang bunda.

Hingga saat ini, Amanda Manopo masih disibukkan dengan syuting sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu ia beradu akrting dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders hingga Surya Saputra.

(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER