Aksi Chucky Tebar Teror dalam Teaser Terbaru

CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 04:00 WIB
Layanan saluran televisi berbayar SYFY merilis teaser terbaru dari serial Chucky dalam panel Legacy of Chucky di acara Comic-Con pada Minggu (25/7). Trailer film terbaru Chucky. (Tangkapan Layar Youtube SYFY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan saluran televisi berbayar SYFY merilis teaser terbaru dari serial Chucky dalam panel Legacy of Chucky di acara Comic-Con pada Minggu (25/7) waktu setempat. Ini menjadi penayangan perdana teaser baru serial Chucky yang akan tayang tahun ini.

Teaser berdurasi 2 menit 44 detik tersebut menampilkan sebuah kota di Amerika Serikat yang indah. Namun kedamaian itu tidak berlangsung lama setelah kehadiran boneka 'Good Guy' antik yang dijual dalam acara garage sale atau bazar.

Boneka tersebut kemudian diambil oleh seorang anak laki-laki seharga US$10. Tanpa disadari, rupanya boneka tersebut mengambil sebuah pisau yang juga dijual di acara itu.


Setelah itu, boneka tersebut terus dibawa kemanapun anak tersebut pergi termasuk saat ke sekolah, ke bioskop hingga ke acara pesta bersama teman-temannya. Hingga suatu hari, boneka itu memicu kekacauan dan menciptakan serangkaian pembunuhan yang mengerikan serta mengungkap kemunafikan dan rahasia kota tersebut.

Pada saat yang sama, boneka iblis tersebut harus berurusan dengan kedatangan musuh dan sekutu dari masa lalunya yang mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan.

Sementara itu dalam wawancara EW bersama pencipta waralaba Child's Play, Don Mancini baru-baru ini mengatakan beberapa detail terkait serial Chucky itu. Salah satunya mengungkapkan cerita dibalik pemeran utama serial ini.

"Karakter utama dalam serial ini adalah seorang anak laki-laki gay berusia 14 tahun yang diganggu dan agak tersesat setelah kematian ibunya baru-baru ini," ujar Don Mancini.

"Dia seorang seniman muda [yang membuat] patung dengan bagian boneka. Dia menemukan Chucky di penjualan garage sale dan membelinya, tetapi ternyata konsekuensi yang timbul atas boneka itu sangat tinggi," lanjutnya.

Dalam wawancara tersebut, Don Mancini juga menjelaskan alasannya untuk melibatkan aktor remaja dalam membuat serial ini.

"Salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah membawa [franchise] kembali ke akar Child's Play-nya dan membuat protagonisnya menjadi anak-anak. Tapi, kami berpikir sudah memiliki karakter kecil sejak film pertama, jadi saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda, jadi kali ini kami melibatkan karakter remaja," tutur Mancini.

Serial Chucky ini dibintangi oleh Zackary Arthur beserta beberapa aktor muda lain seperti Teo Briones, Alyvia Alyn Lind, dan Björgvin Arnarson.

Serial ini juga dibintangi oleh Lexa Doig, Devon Sawa, Jennifer Tilly, Fiona Dourif, Alex Vincent, Christine Elise, dan Brad Dourif, yang sekali lagi mengisi suara Chucky. Chucky akan tayang perdana 12 Oktober pukul 10 malam di saluran SYFY.

[Gambas:Youtube]



(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK