Wendy Ungkap Red Velvet Segera Comeback

CNN Indonesia | Kamis, 29/07/2021 00:00 WIB
Setelah satu persatu anggota Red Velvet debut solo, Wendy mengungkapkan bahwa seluruh anggota Red Velvet akan comeback pada Agustus 2021. Wendy ungkap Red Velvet bakal comeback. (Arsip SM Entertainment via Twitter @RVsmtown)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah satu persatu anggota Red Velvet debut solo, Wendy mengungkapkan bahwa seluruh anggota Red Velvet akan comeback pada Agustus 2021. Wendy juga mengatakan timnya sudah menyiapkan menyiapkan serangkaian agenda dalam comeback tersebut.

Kabar baik ini datang langsung dari Wendy Red Velvet saat menjadi tamu sekaligus pembawa acara radio atau DJ di SBS FM 'Young Street' pada Senin (26/7) waktu setempat. Dalam kesempatan ini Wendy mengatakan bahwa Red Velvet sedang bersiap untuk comeback pada bulan Agustus 2021.

Pengumuman ini sekaligus menjawab rasa penasaran penggemar yang selama ini menantikan comeback Red Velvet dengan seluruh anggotanya. Tak hanya fan, Wendy juga mengaku sangat bersemangat dan gugup jelang comeback mereka.


"Saya mengirim pesan kepada anggota [Red Velvet] berkata bahwa ini terasa aneh. Ada banyak penggemar yang mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat. Karena mereka menunggu lama, kami akan kembali dengan citra yang bagus dan musik yang bagus," ujar Wendy.

Vokalis Red Velvet ini juga menyinggung terkait rencana comeback mereka bernama archive project. Dalam proyek ini mereka akan membagikan video yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

"Karena sudah lama [tidak comeback], ada beberapa bagian yang terasa asing atau sulit, tapi menyenangkan. Saat kami merekam video untuk achieve project, saya harus berakting terkejut, dan ketika saya meninjau rekaman itu, ternyata saya tidak pernah menutup mulut," ujar Wendy.

"Jadi mulut saya selalu setengah terbuka. Mereka menyuruh saya untuk akting terkejut dan penasaran, jadi saya terus berkata 'ooh', ia melanjutkan.

Red Velvet merupakan girlgroup yang debut pada 2014 di bawah naungan SM Entertainment. Selama berkarier di dunia hiburan, mereka telah mengeluarkan beberapa album dengan hits utama seperti Dumb Dumb (2015), Peek-A-Boo (2017), dan Bad Boy (2018).

Red Velvet terakhir merilis mini album pada 2019 bertajuk The ReVe Festival Finale yang merupakan bagian terakhir dari seri The ReVe Festival. Mini album ini terdiri dari 16 dengan lagu Psycho yang menjadi single utama mini album ini.

Saat promosi mini album ini, Wendy mengalami kecelakaan di atas panggung acara SBS Gayo Daejun 2019. Kejadian ini membuatnya harus hiatus selama beberapa bulan karena mengalami cedera serius.

Sementara menunggu Wendy selesai pemulihan, Red Velvet mendebutkan sub-unit pertama mereka yang terdiri Irene & Seulgi. Mereka debut dengan single Monster pada Juli 2020.

Tak lama berselang, Wendy akhirnya sembuh dari cedera dan merilis album solo bertajuk Like Water. Ia menjadi anggota Red Velvet pertama yang merilis album solo. Kemudian diikuti Joy pada Mei 2021.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK