5 Box Office Korea Pekan Ini, Black Widow

CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 01:00 WIB
Black Widow masih bertahan di puncak box office Korea pada pekan ini. Black Widow masih bertahan di puncak box office Korea pada pekan ini. (dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Black Widow masih bertahan di puncak box office Korea pada pekan ini. Posisi lima teratas diisi oleh film-film internasional, seperti Cruella, Boss Baby: Family Business, serta Cruella. The Medium yang menjadi kolaborasi Korea Selatan dan Thailand juga masih bertahan.

Berikut lima box office Korea pekan ini berdasarkan data Dewan Perfilman Korea.

1. Black Widow

Black Widow bertahan di posisi puncak tiga pekan berturut-turut. Pada pekan ini, film tersebut menjual 442.823 tiket di 1.449 layar. Penjualan itu menambah pendapatannya menjadi US$22,8 juta atau setara dengan 2.582.050 tiket sejak tayang 7 Juli 2021 di Korea.


Film ini mengisahkan Natasha Romanoff yang kembali ke Rusia dan bertemu dengan sejumlah orang yang sudah seperti keluarganya sendiri. Bersama mereka, Natasha berusaha menghancurkan program pelatihan Black Widow.

Dalam film yang sudah tayang di beberapa negara ini, ia juga harus menghadapi Taskmaster, pemimpin di Red Room yang mampu menirukan gaya bertarung seseorang dengan sempurna. Tentu saja Taskmaster bukan lawan yang mudah bagi Black Widow.

[Gambas:Youtube]



2. Boss Baby: Family Business

Film ini berlatar belakang 40 tahun setelah film pertama, Tim Templeton sekarang sudah dewasa dan hidup bersama istrinya, Carol, dan kedua putrinya. Adik Tim, Ted Jr. sekarang menjadi CEO sukses dan tidak pernah berada di rumah.

Tabitha, anak sulung Tim, berlaku sangat dewasa untuk anak seumurannya. Sementara itu, si bungsu Tina ternyata selama ini menjadi Boss Baby sama seperti Ted dahulu.

Pada pekan pertama penayangannya, Boss Baby: Family Business menjual 356.270 di 1.343 layar yang setara dengan US$2,8 juta.

[Gambas:Youtube]



box office Korea masih lanjut ke sebelah...

Box Office Korea Pekan Ini - Part 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK