Masa Lalu Ludwig Dieter di Teaser Army of Thieves

adp, CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 11:30 WIB
Army of Thieves merupakan salah satu film pengembangan dari jagat Army of the Dead yang dibuat Zack Snyder. Army of Thieves merupakan salah satu film pengembangan dari jagat Army of the Dead yang dibuat Snyder. (dok. Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix merilis teaser perdana prekuel film Army of the Dead yang bertajuk Army of Thieves. Dalam teaser itu terlihat masa lalu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer) sebelum muncul dalam Army of the Dead.

Video berdurasi satu menit lebih itu dibuka dengan kemunculan Gwendoline (Nathalie Emmanuel) yang mengaku sudah memantau Ludwig sejak lama. Ia ingin merekrutnya untuk membobol brankas.

Gwendoline juga menjelaskan bahwa wabah zombi yang terjadi di Amerika Serikat menjadi kesempatan bagi mereka untuk mencuri. Seluruh perhatian dunia teralihkan ke wabah tersebut sehingga ada peluang yang bisa dimanfaatkan.


Adegan itu disambung dengan sejumlah adegan laga seperti pertarungan jarak dekat hingga baku tembak. Ada pula Dieter yang berusaha membobol brankas besar berisikan sangat banyak uang.

[Gambas:Youtube]



Selain Schweighofer dan Emmanuel, film ini juga dibintangi aktor lain. Di antaranya adalah Guz Khan, Stuart Martin, Ruby O. Fee, Jonathan Cohen, Noemie Nakai, Peter Simonischek, dan John Bubniak.

Bukan hanya sebagai pemeran, dalam film ini Schweighofer juga berperan sebagai sutradara. Sementara, Zack Snyder yang sebelumnya menyutradarai Army of the Dead kini berperan sebagai produser dan penulis skenario.

Army of Thieves sendiri merupakan salah satu film pengembangan dari jagat Army of the Dead yang dibuat Snyder. Film ini dijadwalkan rilis di Netflix tahun 2021.

Selain prekuel, Army of the Dead juga akan dikembangkan lewat serial animasi bertajuk Army of the Dead: Las Vegas. Namun, belum diketahui siapa yang akan menggarap anime tersebut.

Film Army of the Dead yang tayang di Netflix pada Mei lalu terbilang sukses. Berdasarkan data Netflix, Army of the Dead ditonton 72 juta orang dalam empat pekan pertama sejak perilisan.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK