Kanye West 'Gentayangan' di Stadion Demi Bereskan Album

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 02:00 WIB
Kanye West tampaknya memiliki tempat tersembunyi untuk benar-benar merampungkan album terbarunya, Donda. Kanye West tampaknya memiliki tempat tersembunyi untuk benar-benar merampungkan album terbarunya, Donda. (Roy Rochlin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West tampaknya memiliki tempat tersembunyi untuk benar-benar merampungkan album terbarunya, Donda. Ia diketahui tinggal di stadion di Atlanta demi mengerjakan Donda.

Seperti dilaporkan ET pada Senin (26/7), rumor Kanye West 'bergentayangan' di stadion Mercedez-Benz Stadium Atlanta beredar di media sosial setelah ia terpergok menonton pertandingan di stadion itu pada Sabtu (24/7).

Pada foto yang tersebar di media sosial, Kanye tampak mengenakan jaket oranye kemerahan dengan kepala yang ditutupi topeng balaclava coklat transparan sehingga wajahnya nyaris terlihat rata dan sarung tangan hitam.


Pakaian itu disebut ET sama persis seperti yang dikenakan olehnya pada acara sesi dengar Donda yang ia adakan di stadion tersebut pada Kamis (22/7) malam, yang mestinya dilanjutkan dengan perilisan album tersebut pada Jumat (23/7).

Namun hingga Jumat berlalu, album tersebut tak jua dirilis oleh Kanye West sehingga menimbulkan dugaan ia belum puas dengan karyanya tersebut. Ia pun dilaporkan Variety mengincar tanggal 6 Agustus untuk merilis album tersebut secara resmi.



Sementara itu, pada acara sesi dengar album tersebut Kamis lalu, Kanye West memainkan lagu-lagu dari album itu kepada para undangan, termasuk calon mantan istrinya, Kim Kardashian dan empat anak mereka.

Mereka hadir ketika Kanye West memutar lagu Love Unconditionally yang mengisahkan "kehilangan" keluarga. ET melaporkan, Kanye West tampak emosional kala memainkan lagu tersebut hingga berlutut saat tampil.

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West pada Februari lalu, setelah menjalani enam tahun perkawinan.

"Pada akhirnya, Kanye dan Kim sangat saling mencintai satu sama lain tetapi tahu sudah waktunya untuk berhenti," kata seorang sumber kepada ET kala itu.

"Anak-anak mereka adalah prioritas nomor satu dan tak peduli apa yang akan menjaga hubungan positif bagi mereka," lanjut si sumber.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK