Sinopsis Blood Red Sky, Teror Vampire Haus Darah di Pesawat

CNN Indonesia | Kamis, 29/07/2021 02:00 WIB
Layanan streaming berbayar Netflix kembali mengusung tema horor dalam film baru berjudul Blood Red Sky. Sinopsis film horor Blood Red Sky. (Tangkapan Layar Akun Youtube Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming berbayar Netflix kembali menampilkan film horor terbaru berjudul Blood Red Sky. Film tentang teror makhluk haus darah itu dibintangi aktor dan aktris kenamaan seperti Kais Setti, Peri Baumeister dan Carl Anton Koch. Berikut sinopsis film horor Blood Red Sky.

Film Blood Red Sky berfokus pada seorang perempuan bernama Nadja (Peri Baumeister) yang hendak pergi New York, Amerika Serikat dari Berlin di Jerman untuk menyembuhkan penyakit yang diderita. Ia terbang bersama anak laki-lakinya bernama Elias (Carl Anton Koch).

Akibat penyakit yang diidapnya, Nadja harus sering menyuntikkan obat ke tubuhnya setiap beberapa menit sekali. Rutinitas tersebut juga dia lakukan beberapa menit sebelum pesawat lepas landas.


Agar tidak menarik perhatian penumpang lain, Nadja menyuntikkan obat tersebut di toilet pesawat. Saat menunggu ibunya selesai dari toilet, Elias berbincang dengan penumpang lain bernama Farid (Kais Setti).

Sesaat setelah lepas landas, terjadi keributan di dalam pesawat. Di tengah keributan itu, muncul beberapa orang berpakaian tentara yang mengumumkan bahwa pesawat tersebut mereka ambil alih.

Pengumuman itu membuat seisi pesawat ribut dan panik termasuk Nadja. Ibu satu anak ini juga khawatir karena ia harus segera kembali menyuntikkan obat ke tubuhnya.

Nadja pun berusaha mengelabui para pembajak untuk bisa segera menyuntikkan obatnya. Namun, usahanya gagal dan membuat badannya tiba-tiba bergetar hebat.

Tak lama kemudian, Nadja bertransformasi menjadi sosok vampire menyeramkan yang haus darah. Ia lalu menyerang semua orang dalam pesawat termasuk kelompok pembajak.

Walaupun sudah menjelma menjadi vampire, Nadja masih memiliki hati. Ia pun berusaha untuk mengontrol 'setan' yang ada di dalam jiwanya agar ia bisa mengenali putranya, Elias.

Film Blood Red Sky tidak hanya menunjukkan sisi mengerikan lewat adegan penuh darah. Film ini juga kental dengan cerita tentang pengorbanan seorang ibu yang rela berbuat apapun demi menyelamatkan anaknya terlepas dari wujudnya sebagai zombie.

Film Blood Red Sky disutradarai oleh Peter Thorwarth dibantu Stefan Holtz yang duduk sebagai penulis skenario. Film dengan dwibahasa Jerman dan Inggris ini telah tayang di Netflix.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK