Keseruan Pemeran Hospital Playlist 2 Gelar Acara Penghargaan

CNN Indonesia | Kamis, 29/07/2021 04:00 WIB
Para pemeran drama Korea Hospital Playlist seru-seruan saat mereka tampil dalam acara yang diarahkan sutradara Na Young-seok alias PD Na. Para pemeran Hospital Playlist 2 seru-seruan dalam acara penghargaan sendiri. (tvN/Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemeran drama Korea Hospital Playlist seru-seruan saat mereka tampil dalam acara yang diarahkan sutradara Na Young-seok alias PD Na pada Selasa (27/7) waktu setempat. Dalam acara tersebut, kelima pemeran utama Hospital Playlist menggelar acara penghargaan sendiri.

Acara penghargaan ala pemeran drama Hospital Playlist itu berlangsung di Yulje Medical Center, yang merupakan rumah sakit tempat drama tersebut berlangsung.

Dalam acara ini, Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho dan Kim Dae-myung tampil santai berbeda dari penampilan mereka saat menghadiri ajang penghargaan pada umumnya.


Secara bergantian, masing-masing pemeran Hospital Playlist membacakan kategori penghargaan dan memberikannya kepada member lain yang terpilih.

Jo Jung-suk menjadi orang pertama yang mengumumkan penghargaan berjudul "aktor andal yang membuat blooper tidak tampak seperti blooper". Penghargaan unik langsung disambut tawa oleh keempat pemain lain.

Jeon Mi-do berkomentar bahwa Jo Jung-suk mengumumkan penghargaan untuk dirinya sendiri. Komentar itu disambut Jo Jung-suk dengan bertanya, "Apakah kalian semua tidak melakukan ini?". Jeon Mi-do pun dengan cepat menjawab, "Tidak".

Yoo Yeon-seok menyarankan Jung Moon-sung masuk sebagai nominasi untuk penghargaan itu. Sementara Kim Dae-myung menyarankan aktor cilik Kim Jun sebagai nominatornya. Sedangkan Jung Kyung-ho memiliki dua kandidat kuat untuk penghargaan tersebut.

"Setelah memiliki pengalaman akting dengan Lee Ik-joon (Jo Jung-suk) dan Do Jae-hak (Jung Moon-sung), saya sama sekali tidak tahu apakah Ik Joon berakting atau tidak," ujar Jung Kyung-ho dikutip dari Soompi.

Hal senada juga diutarakan Jeon Mi-do yang sering mendengar sutradara bertanya apakah Jo Jung-suk memang lucu atau sedang berakting. Jo Jung-suk lantar mengakui bahwa keduanya benar, dan semua pemain setuju untuk memberinya penghargaan itu.

Jo Jung-suk melanjutkan dengan penghargaan kedua berjudul "aktor dengan level kegembiraan tertinggi". Di kategori ini, Jo Jung-suk menjelaskan ada beberapa faktor yang mempengaruhi kandidat yang dipilih.

"Bagi saya, kandidat yang dipilih tergantung apakah itu pagi, siang, atau malam. Di pagi hari, Jung Kyung-ho memiliki energi paling banyak. Saat makan siang, Kim Dae-myung yang pertama, sementara Yoo Yeon-seok memiliki level yang sama di sepanjang hari. Saat larut malam, tingkat energi Jeon Mi-do terus meningkat," ujar Jo Jung-suk.

Setelah mendengar penjelasan tidak masuk akal itu, Yoo Yeon-seok menyarankan karakter Chu Min-ha (Ahn Eun-jin) sebagai pemenangnya.

Sementara itu untuk penghargaan "aku ingin mengenal orang itu" jatuh pada karakter Bong Kwang-hyun (Choi Young-joon). Keputusan itu diambil setelah mereka mendengar pengalaman Yoon Yeon-seok berakting dengan Choi Young-joon.

Jeon Mi-do menambahkan jika sosok Choi Young-joon adalah tipikal orang yang tidak bisa memaafkan dirinya sendiri karena berbuat kesalahan.

Kemudian, mereka membacakan penghargaan berjudul "model dan orang yang cakap di bidang ini". Kim Dae-myung menyarankan karakter Jang Yoon-bok (Cho Yi-hyun) dan Jang Hong-do (Bae Hyun-sung) sebagai kandidatnya karena mereka selalu membuat set terasa murni dan polos.

Namun Jung Kyung Ho memilih Jeon Mi-do sebagai kandidatnya. Setelah berdebat cukup lama, para pemain meminta seseorang dari panggilan telepon untuk memutuskan pemenangnya.

Mereka lantas menelepon Jung Moon-sung yang pada akhirnya memilih Jung Kyung-ho sebagai pemenang dari penghargaan itu.

Meskipun dari awal acara penghargaan diwarnai perselisihan, keempat pemeran Hospital Playlist kompak memilih Jeon Mi-do sebagai pemenang untuk penghargaan "aktor dengan penggemar hardcore".

Jeon Mi-do pun lantas membuat simbol hati ke arah kamera dan berkata, "Saya tidak akan menolak penghargaan ini."

Kemudian Yoo Yeon-seok memenangkan penghargaan penghargaan "akting kamu menyentuh hati" yang secara khusus dipilih oleh Jo Jung-suk. Lalu untuk penghargaan "orang dalam area ini" jatuh ke tangan Kim Dae-myung.

Terakhir, penghargaan untuk "fashion sehari-hari terbaik" jatuh kepada sutradara Shin Won-ho, yang selalu berpakaian bagus meskipun jadwalnya padat.

Drama Hospital Playlist musim kedua tayang di tvN dan saluran berbayar Netflix setiap Kamis.Setelah mengumumkan seluruh pemenang, pemeran Hospital Playlist juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam drama.
Mereka juga berjanji akan terus bekerja keras dan memberikan hiburan pada para penonton.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK