Kronologi Suami Tuduh Model Regina Turner Lakukan Prostitusi

CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 19:28 WIB
Sang suami, Kim Han-jo menceraikan model Regina Turner setelah menuduh model sekaligus selebritas itu melakukan prostitusi selama menjalin rumah tangga. Regina Turner (kanan) dituduh sang suami lakukan prostitusi. Getty Images via AFP/CINDY ORD
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Miss Connecticut Amerika Serikat, Regina Turner, menghadapi gugatan cerai dari sang suami, Kim Han-jo, di Pengadilan Tinggi Manhattan.

Sang suami menceraikan Regina Turner setelah menuduh model sekaligus selebritas itu melakukan prostitusi selama menjalin rumah tangga.

Sepertin dikutip dari Daily Mail, terungkap dalam berkas tuntutan di pengadilan kronologi tuduhan Kim yang membeberkan bukti penguat tudingannya itu kepada Turner.


Gugatan cerai sendiri sudah diajukan pihak Kim pada Desember 2020.

Dalam berkas gugatan setebal 264 halaman itu, Kim menuding sang istri berdasarkan uang tunai sebesar US$700 ribu atau setara Rp10,1 miliar berdasarkan kurs saat ini.

Berikutnya, Kim juga mendasarkan tuduhan bahwa sang istri menjalankan profesi sebagai prostitusi berdasarkan pesan-pesan cabul di pesan singkat Turner di komputer dengan sejumlah pria.

Terdapat pula bukti-bukti pembayaran dari berbagai pria mulai dari pengusaha properti New Jersey hingga desainer perusahaan lampu asal Inggris. Total uang tersebut senilai Rp9,7 miliar dari transaksi 2015 hingga 2021.

Atas bukti-bukti yang diajukan itu, dilansir dari The Sun, sang suami yang berprofesi sebagai ahli bedah tulang belakang top di AS tersebut menuduh bahwa Turner menjalani kehidupan ganda itu tanpa sepengetahuannya setelah mereka berpisah pada April lalu.

"Masih tidak terbayangkan bagi penggugat bahwa dengan penghasilannya yang besar sebagai ahli bedah tulang belakang, dan kemurahan hatinya yang luar biasa kepada terdakwa, bahwa terdakwa terus menjual seks demi uang selama pernikahan," demikian tertulis dalam gugatan tersebut.

Ahli Bedah Terkenal

Kim Han-jo sendiri dikenal sebagai ahli bedah tulang belakang yang amat terkenal di AS, khususnya di New York. Dari profesinya itu ia banyak mendapatkan penghargaan di dunia kedokteran dari tingkat nasional hingga internasional.

Kim sangat berpengalaman melakukan operasi di sejumlah negara di seluruh dunia. Meski tak diketahui pasti kekayaannya, Kim memiliki sejumlah properti kelas atas.

Sebut saja apartemen yang ditinggalinya bersama istri di New York yang ditaksir setara Rp94 miliar. Begitu pula dengan rumah mewah di Long Island senilai jutaan dolar AS.

Kim pun merasa ditipu Regina Turner yang sudah ia bahagiakan dengan kekayaannya tersebut lantaran sang istri disebutnya diam-diam melacurkan diri.

(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK