5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Rurouni Kenshin:The Beginning

CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 00:00 WIB
Sejumlah film baru tayang dan bisa disaksikan di rumah, seperti Rurouni Kenshin: The Beginning yang tayang pada hari ini (29/7). Sejumlah film baru tayang dan bisa disaksikan di rumah, seperti Rurouni Kenshin: The Beginning yang tayang pada hari ini (29/7). (dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film baru tayang pada akhir pekan ini dan bisa disaksikan di rumah, mulai dari Rurouni Kenshin: The Beginning yang tayang pada hari ini (29/7) hingga film Korea Pipeline yang jadinya tayang di layanan streaming akibat pandemi.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

1. Rurouni Kenshin: The Beginning

Rurouni Kenshin: The Beginning merupakan final chapter live-action Samurai X. Film ini mengisahkan asal mula Kenshin (Takeru Satoh) mendapatkan bekas luka X di wajahnya, sekaligus masa lalunya sebagai pembunuh Hitokiri Battosai dalam tahun-tahun terakhir Bakumatsu.


Tak hanya itu, Rurouni Kenshin: The Beginning juga mengeksplorasi hubungan Kenshin bersama Tomoe Yukishiro yang diperankan Kasumi Arimura.

Film untuk dewasa ini bisa ditonton di Netflix.

[Gambas:Youtube]



2. Ghibah

Ghibah merupakan film yang mengisahkan kebiasaan Firly (Anggika Bolsterli) bersama teman-teman kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti) bergibah layaknya makanan sehari-hari bagi mereka.

Mulai dari salah satu teman indekos, Okta (Adila Fitri), hingga sang mahasiswi idaman di kampus, Yola (Josephine Firmstone), tidak ada yang luput dari cibiran sinis dan fitnah Firly bersama teman-temannya.

Kebiasaan itu membuat mereka diingatkan untuk berhenti membicarakan orang. Tapi mereka tak peduli hingga mulai merasakan keanehan.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



Rekomendasi Film Akhir Pekan masih lanjut ke sebelah..

Rekomendasi Film Akhir Pekan, 30 Juli - 1 Agustus

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK