SINOPSIS HOROR

Sinopsis The Living Dead, Aksi Wenning-Shizui Ungkap Misteri

CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 03:45 WIB
The Living Dead merupakan film spinoff dari serial The Untamed, berlatarkan kota Fu Feng di dekat Gunung Qishan. Sinopsis film horor The Living Dead. (Arsip Tencent via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Living Dead merupakan film spinoff dari serial The UntamedFilm horor ini mengisahkan Wenning (Paul Yu) dan Lan Sizhui (Zheng Fanxing) setelah berpisah dari Wei Wuxian dan Lan Wangji. Berikut sinopsis film The Living Dead.

Film ini berlatarkan kota Fu Feng di dekat Gunung Qishan. Dahulu, kota itu dikenal sebagai kawasan yang selalu meriah, terang, dan tidak pernah padam.

Namun, situasi berubah sekitar satu tahun terakhir. Fu Feng menjadi kota mati. Semua warga harus mematikan semua cahaya saat malam tiba guna menghindari makhluk misterius yang bisa mengambil jiwa. Sejumlah warga telah meninggal dunia akibat makhluk tersebut.


Kondisi mengantarkan Wenning (Paul Yu) ke Fu Feng. Di sana, ia menemukan langsung korban makhluk misterius tersebut dan membuatnya tertarik untuk menantangnya. Wenning menyalakan lilin untuk menarik perhatian makhluk tersebut.

Makhluk misterius yang disebut-sebut sebagai hantu itu datang dan berhadapan langsung dengan Wenning. Keduanya saling menyerang. Namun, makhluk itu tiba-tiba menghilang.

Di saat itu, Wenning bertemu dengan Lan Sizhui (Zheng Fanxing) yang juga ke Fu Feng untuk menyelidiki kasus pembunuhan misterius di sana. Pertemuan itu membuat mereka sepakat untuk mencari tahu kebenaran di balik kasus di kota Fu Feng.

The Living Dead diarahkan Sutradara Qiu Zhongwei. Ia turut mengarahkan film Fatal Journey yang juga berkaitan dengan serial The Untamed (2019). Baru-baru ini, Qiu Zhongwei mengarahkan Falling Into Your Smile.

Film ini juga diramaikan dengan kehadiran Faye Wang (Ashes of Love) sebagai Xiao Qing, Gao Han (Ancient Love Poetry) sebagai Xiao Yi, serta He Long Long (Love in Between) sebagai Zhou Zishu.

The Untamed: The Living Dead pertama kali tayang di China pada 9 Oktober 2019. Kini, film untuk remaja tersebut bisa disaksikan di iQiyi.

[Gambas:Youtube]



(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK