Sinopsis Bastille Day di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 01/08/2021 18:02 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (20/10), akan menayangkan Bastille Day (2016) pada pukul 19.30 WIB. Sinopsis Bastille Day tayang di bioskop Trans TV malam ini. (Dok. StudioCanal)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (20/10), akan menayangkan Bastille Day (2016) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Bastille Day yang dibintangi Idris Elba dan Richard Madden itu.

Film ini mengisahkan agen CIA Sean Briar (Elba) yang berusaha menggagalkan serangan teroris di Paris pada Bastille Day. Ia mengincar Michael Mason (Madden) yang terlihat menempatkan bom ke dalam sebuah tas.

Setelah tertangkap, Mason mengaku bahwa ia sebenarnya hanyalah seorang copet yang tidak tahu sama sekali soal bom. Kala itu ia sebenarnya telah mencuri tas seorang perempuan tanpa mengetahui bahwa tas itu berisi bom.


Namun, bom dalam tas itu meledak tak lama setelah diletakkan Mason di suatu tempat dan membunuh puluhan orang di Kota Paris. Aksi Mason tertangkap CCTV sehingga ia diduga sebagai teroris.

Briar meminta Mason membantunya menyelesaikan misi sebagai imbalan untuk membersihkan namanya. Mau tak mau, Mason menuruti perintah Briar dan ikut dalam misi tersebut.

Misi tersebut tidak berjalan dengan baik karena Briar dan Mason menjadi buronan pihak kepolisian. Mereka berdua melakukan berbagai cara untuk kabur dari buronan polisi dan menyelesaikan misi.

Setelah mengetahui sinopsis, saksikan Bastille Day malam ini di Trans TV. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan The November Man pada 21.30 WIB dan Flirting Scholar (1993) pada 23.30 WIB.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK