Produksi Ulang Sex and the City Disebut Bisa Punya Sekuel

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 15:23 WIB
Produksi ulang serial Sex and the City yang bertajuk And Just Like That dilaporkan berpeluang berlanjut ke musim kedua. Sex and the City. Produksi ulang serial Sex and the City yang bertajuk And Just Like That dilaporkan berpeluang berlanjut ke musim kedua. (dok. New Line Cinema / Home Box Office / Darren Star Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produksi ulang serial Sex and the City yang bertajuk And Just Like That dilaporkan berpeluang berlanjut ke musim kedua, setelah syuting serial tersebut dianggap berjalan dengan sukses.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (29/7), proses syuting yang disebut sukses itu membuat pihak eksekutif produser Michael Patrick King dan Sarah Jessica Parker berharap proyek ini bisa diperpanjang.

"Kelanjutannya diharapkan bisa diumumkan HBO Max segera," kata sumber tersebut.


Musim kedua serial ini juga disebut terbuka untuk menghadirkan Kim Cattrall sebagai Samantha Jones. Pasalnya musim pertama serial ini tidak menampilkan karakter tersebut.

Sumber itu juga mengatakan ada kekhawatiran bahwa orang-orang akan merindukan kehadiran Kim. Tim produksi pun bersedia menerima Kim bila ia memang ingin membintangi And Just Like That.

"Inti dari serial ini adalah menunjukkan bahwa persahabatan itu berkembang dan berubah seiring waktu. Jadi, Kim akan selalu diterima," kata sumber tersebut.

Sumber itu melanjutkan, "Jika perwakilan Kim menelepon kami sekarang dan mengatakan dia bersedia, kami akan memesankan tiket penerbangan pertama ke New York. Masih ada waktu."

Kim Cattrall sebelumnya diketahui memiliki masalah dengan Sarah Jessica Parker yang memerankan Carrie Bradshaw dalam Sex and the City. Perseteruan itu diduga menjadi salah satu alasan Kim tidak mau lanjut bermain dalam waralaba ini.

Hal itu membuat And Just Like That mengisahkan persahabatan Bradshaw (Parker), Charlotte York (Kristin Davis), and Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) di usia 50 tahun. Tidak ada sosok Samantha yang seharusnya Kim perankan.

Musim pertama And Just Like That akan berisikan 10 episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit. Serial ini akan tayang di layanan streaming HBO Max namun sampai sekarang belum ada informasi mengenai tanggal perilisan.

[Gambas:Instagram]

Sex and the City merupakan salah satu serial klasik yang sukses dan terkenal. Serial ini merupakan adaptasi dari buku bertajuk sama karya Candace Bushnell yang rilis pada 1997.

Musim pertama Serial Sex and the City tayang pada 1998 di kanal televisi HBO. Kisah empat sekawan perempuan ini berlangsung selama enam musim yang terakhir tayang pada 2004 silam.

Salah satu karakter utama dalam Sex and the City, Samantha Jones, tak akan hadir dalam And Just Like That... Pada 2017 lalu, Cattrall menyatakan tak ingin lagi melanjutkan proyek apa pun terkait Sex and the City.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK