Doyok Kisahkan Sang Anak Meninggal Karena Covid-19

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/08/2021 08:15 WIB
Putra sulung Doyok meninggal dunia setelah kondisinya menurun. Rolly juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Komedian Doyok (Foto: Tangkapan Layar dari Instagram @doyok178)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putra komedian senior Doyok meninggal dunia setelah sempat dirawat dan positif terjangkit Covid-19, Sabtu (31/7). Putra sulungnya yang bernam Rolly dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Sang ayah, Doyok mengisahkan momen-momen sebelum Rolly hembuskan napas terakhir. Diakui Doyok, sang anak sempat marah dan menolak dibawa ke rumah sakit.

"Anaknya itu nggak mau, ngamuk, takutnya Covid katanya gitu. Serba salah," ujar Doyok, Minggu (1/8) menggambarkan momen ketika kondisi sang anak memburuk.


Kondisi kesehatan Rolly yang berusia 43 tahun tersebut mulanya turun akibat asam lambung yang kambuh. Saat itu, ia beristirahat di rumah, dan tidak ada gejala Covid-19.

Namun, setelah melakukan tes swab, Rolly dinyatakan positif terpapar Covid-19.

"Ya kaget (keluarga), setelah diswab di rumah sakit (positif ternyata)," lanjut Doyok.

Sejak seminggu ke belakang, Doyok mengaku sudah tak bisa berkomunikasi dengan sang anak. Almarhum Rolly sudah sulit berkimunikasi, setelah sebelumnya sulit untuk makan.

"Nggak ada (pesan terakhir), sudah nggak bisa ngomong dianya seminggu yang lalu," ujar Doyok.

Doyok yang bernama asli Sudarmadji merupakan komedian yang telah malang-melintang di dunia seni peran. Kerap berpasangan dengan komedian Kadir, ia telah membintangi puluhan judul film.

Dua kali menjalani pernikahan, Doyok dikaruniai enam orang anak termasuk anak sulungnya Rolly yang meninggal dunia setelah sempat terpapar Covid-19.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK