Aktor Jay Pickett Meninggal di Lokasi Syuting

chri, CNN Indonesia | Senin, 02/08/2021 13:00 WIB
Meski belum ada informasi resmi mengenai sebab kematian, namun beberapa sumber menyebut Jay Pickett meninggal karena serangan jantung. Aktor Jay Pickett (Foto: Anchor Bay Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang serial General Hospital Jay Pickett meninggal dunia pada Jumat (30/7) waktu setempat saat menyiapkan film terbarunya, Treasure Valley, di Idaho.

Kabar duka tersebut itu dikonfirmasi Sutradara sekaligus Produser Travis Mills melalui akun resmi media sosial film tersebut.

"Banyak dari kalian yang telah mendengar tragedi dua hari lalu. Jay Pickett, pemeran utama kami, penulis, produser, dan kreator film ini meninggal dunia di lokasi ketika menyiapkan adegan film ini," tulis Travis Mills.


"Tidak ada penjelasan resmi mengenai kematiannya tapi kemungkinan disebabkan serangan jantung. Semua orang di lokasi berusaha untuk membuatnya bertahan. Hati kami sedih dan turut berduka bersama pihak keluarga karena hal ini," tulisnya di Facebook.

Salah satu rekan Jay Pickett, Jim Heffel, turut mengungkapkan duka kehilangan.

"Kemarin saya kehilangan teman baik dan dunia kehilangan orang yang luar biasa. Jay Pickett memilih untuk pergi ke surga. Jay meninggal saat duduk di atas kuda dalam film Treasure Valley di Idaho. Koboi sejati," tulis Jim.

"Jay menuliskan ceritanya dan membintangi film ini. Dia juga menjadi salah satu produser bersama saya dan Vernon Walker. Dia akan sangat dirindukan."

Jay Pickett merupakan aktor yang memulai kariernya sebagai dr. Chip Lakin dalam Days of Our Lives. Ia kemudian berperan sebagai David Harpir dalam General Hospital sejak 2000an. Namanya semakin dikenal sejak enjadi Frank Scanlon dalam Port Charles lebih dari 700 episode.

Pickett yang berusia 60 tahun ini juga menjadi bintang tamu dalam serial Dragnet, Mr. Belvedere, Matlock, Dexter, NCIS: Los Angeles, dan Queen Sugar.

Jay Pickett lahir pada 1961 di Spokane, Wash. Ia dibesarkan di Caldwell, Idaho, dan lulus dengan gelar sarjana akting dari Boise State University. Ia kemudian melanjutkan studi aktingnya di UCLA.

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK