Shin Hyun-bin Jadi Lawan Main Song Joong-ki di Drama Baru

chri, CNN Indonesia | Selasa, 03/08/2021 09:30 WIB
Song Joong-ki telah lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama ini. Ia akan berperan sebagai Yoon Hyun-woo, sekretaris keluarga kaya raya yang meninggal. Song Joong-ki dan Shin Hyun-bin (Foto: Arsip Yooborn Company dan HiSTORY Ent)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Hospital Playlist, Shin Hyun-bin, dikonfirmasi akan menjadi lawan main Song Joong-ki dalam drama Chaebol Family's Youngest Son. Dalam drama tersebut, Shin Hyun-bin akan berperan sebagai Jaksa Seo Min-young dari bagian anti-korupsi.

Seperti dilansir Sports Chosun pada Senin (2/8), Seo Min-young merupakan jaksa yang tak ragu melanggar aturan untuk menegakkan keadilan. Ia juga melacak praktik ilegal turun temurun dalam keluarga Sunyang Group.

Penyelidikan tersebut mengantarkannya bertemu dengan Jin Do-joon (Song Joong-ki). Keduanya pun terlibat dalam hubungan kompleks mulai dari percintaan hingga kebencian.


Sebelumnya, Song Joong-ki telah lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama ini. Ia akan berperan sebagai Yoon Hyun-woo, sekretaris keluarga kaya raya yang meninggal setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group.

Ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu bernama Jin Do-joon yang berupaya mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Drama Chaebol Family's Youngest Son merupakan hasil adaptasi dari web novel hit bertajuk serupa. Drama itu akan mengisahkan seseorang yang dibunuh setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh keluarga kaya raya.

Padahal, orang tersebut telah setia kepada keluarga itu lebih dari 10 tahu. Hingga, ia terlahir kembali sebagai putra bungsu dalam keluarga tersebut dan berencana membalas dendam dengan mengambil alih secara rapi dan terstruktur.

Drama ini juga akan diramaikan dengan penampilan aktor Lee Sung-min sebagai Jin Yang-chul, petinggi Sunyang Group. Tak hanya itu, Tiffany Girls' Generation juga sedang mempertimbangkan untuk bermain dalam Chaebol Family's Youngest Son.

Chaebol Family's Youngest Son ditulis Kim Tae-hee yang sebelumnya dikenal lewat drama Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind. Sementara itu, drama tersebut bakal diarahkan Sutradara Jung Dae-yoon yang mengarahkan She was Pretty dan W.

Chaebol Family's Youngest Son direncanakan mulai produksi pada semester kedua 2021 dan tayang pada semester pertama 2022 di jTBC.

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK